Wisata Olahraga Air di Bintan

parasailing olahraga air di bintan

Bintantravel.co.id – Jangan lewatkan wisata ekstrim terbaik di pulau Bintan dengan beberapa olahraga air di Bintan selama anda liburan. Pulau ini adalah tempat terbaik untuk memiliki waktu yang fantastis untuk pelancong Muslim yang suka olahraga air.

Dengan banyak kegiatan untuk petualangan di Pulau Bintan yang bagus untuk liburan keluarga. Wisatawan di Pulau Bintan tidak akan kecewa dengan berbagai kegiatan lengkap dengan banyak hal menarik yang dapat dilakukan di Pulau Bintan.

1. Berperahu Kayak

Berperahu kayak adalah salah satu olahraga air di Bintan dan petualangan air paling top yang bisa dinikmati ketika melakukan perjalanan ke Pulau Bintan. Beberapa kegiatan utama di Pulau Bintan termasuk melakukan tur kayak untuk mengalami pemandangan pulau dan lebih dekat dengan alam. Petualangan tanah laut memiliki beberapa wisata kayak yang menyenangkan di mana pengunjung dapat menghabiskan 3 hingga 4 jam mengayuh ke terumbu dan memancing kelong.

Petualangan Tanah Laut dan The Canopi Resort menawarkan kepada para tamu. Wisata Mangrove Kayaking yang dipandu, di mana Anda dapat berlayar melintasi hutan. Berperahu kayak juga ditawarkan di sebagian besar resor di Pulau Bintan termasuk Bintan Lagoon Resort dan Angsana Bintan.

2. Snorkeling

Jelajahi terumbu karang yang indah dan kehidupan laut di Pulau Bintan. Dengan melakukan perjalanan snorkeling dengan Camp Menyelam Pulau Bintan atau paket snorkeling dari pusat olahraga laut di Angsana Bintan atau Nirwana Gardens. Pulau Bintan memiliki beberapa tempat menyelam yang bagus di mana Anda akan melihat jenis-jenis ikan dan kehidupan laut lainnya yang menarik.

Untuk menunjang olahraga air di Bintan terdapat beberapa kursus menyelam yang ditawarkan di Bintan Dive Camp di White Sands Island. Sangat ideal untuk timer pertama dan bahkan termasuk sesi snorkeling setelah pelatihan. Harga snorkeling di Pulau Bintan akan bervariasi dari setiap pusat atau resor yang menawarkan pelatihan atau kegiatan.

baca juga : Liburan asyik di resort terbaik di pulau Bintan

3. Berselancar

Wakeboarding adalah kegiatan mendebarkan yang tidak dapat dilewatkan saat mengunjungi Pulau Bintan. Jadi mampirlah ke Taman Bangun Bintan yang merupakan taman wakeboard seni mutakhir. Two tower wake park ideal untuk pemula atau ahli dan dilengkapi dengan teknologi Jerman. Menghabiskan waktu bermain papan di perairan biru Crystal Lagoon menjanjikan waktu yang menyenangkan dan merupakan salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Pulau Bintan!

4. ATV Air

Pusat olahraga air di Bintan Lagoon Resort, Angsana Resorts dan Nirwana Gardens adalah beberapa tempat terbaik yang menawarkan wisata jet ski yang mendebarkan. Ski jet adalah salah satu kegiatan utama di Pulau Bintan bagi para pelancong yang mencari waktu yang menyenangkan. Mereka  bisa menghabiskannya untuk wisata jet ski atau tur. Waktu terbaik untuk bermain jet ski biasanya ketika laut tidak terlalu kasar dari bulan April hingga Oktober.

5. Terbang dengan Parasailing

Pergi parasailing di Pulau Bintan sebenarnya adalah cara unik untuk mendapatkan pemandangan burung dari pemandangan laut dan hutan tropis di wilayah tersebut. Parasailing adalah pengalaman yang mendebarkan sekaligus damai saat Anda diangkat ke udara oleh parasut yang dimanfaatkan untuk perahu parasailing. The Beach Club di Nirwana Gardens memiliki beberapa paket hebat yang bahkan menyertakan opsi tandem atau parasailing dengan teman atau anggota keluarga.

Bagaiaman menyenangkan bukan? Namun sebelum anda memulai semua keseruan bermain olahraga air di Bintan ini. Sebaiknya anda bergabung atau pesan paket tour Bintan di salah satu travel agent di pulau Bintan. Kami menyarankan Bintan Travel sebagai travel pilihan anda. Karena travel ini mempunyai banyak pilihan paket dan juga merupakan travel agent yang berpengalaman serta terpercaya. Silahkan hubungi kontak berikut +62 812 641 26 333 untuk reservasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us