Cara Ke Pulau Bintan Termudah Dan Murah

Cara Ke Pulau Bintan Termudah Dan Murah
Bintantravel.co.id
– Bintan adalah salah satu pulau besar di Riau dan ada beberapa cara ke pulau Bintan yang bisa anda coba. Pulau ini merupakan salah satu dari kepulauan Riau di Indonesia yang terletak di sebelah selatan Singapura. Pulau ini merupakan tujuan liburan yang pas untuk keluarga dan populer bagi warga Singapura karena memiliki koleksi pantai-pantai yang menyenangkan dan resor-resor mewah. Meski begitu, Bintan bukan Bali, dan rute perjalanan ke pulau itu sangat terbatas.

Untuk mencapai pulau Bintan bisa melalui beberapa akses baik dengan pesawat kecil atau dengan kapal ferry, dan melalui beberapa kecil titik keberangkatan. Berikut beberapa pilihan rute ke pulau Bintan yang bisa anda coba :

Cara 1

Cara ke pulau Bintan yang pertama adalah denga memesan tiket penerbangan ke Bandara Raja Haji Sultan Fisabililah di Tanjung Pinang, kota utama Bintan. Jika Anda sudah atau dapat terhubung melalui Indonesia. Bandara hanya menerima penerbangan domestik, dan rute terbatas ke ibukota Jakarta atau kota minyak di Sumatera, Pekanbaru.

Cara 2

Beli tiket kapal ferry laut dari Singapura. Setidaknya setengah lusin feri untuk Bintan berangkat dari Terminal Feri Tanah Merah setiap hari. Perjalanan memakan waktu antara 60 menit dan dua jam, tergantung pada kapal feri tertentu. Namun bila anda ingin cara yang lebih mudah tanpa repot dan ribet sebaiknya anda memesan paket wisata pulau Bintan di salah satu travel terpercaya. Salah satu yang terbaik adalah Bintan Travel karena sudah berpengalaman dan juga professional. Anda bisa menghubungi kontak di website ini untuk informasi paket wisata.

Cara 3

Pesan tiket untuk kapal feri laut yang berangkat dari Johor Bahru, kota Malaysia yang terletak di utara Singapura. Jika Anda mencari cara ke pulau Bintan dengan tarif yang lebih murah, tarif feri di Malaysia biasanya lebih rendah daripada yang ditawarkan di Singapura, meskipun perjalanan dari Singapura ke Johor Bahru mungkin membuat harga keseluruhan lebih tinggi. Seperti halnya Singapura, perjalanan dari Terminal Feri Internasional Johor Bahru ke Bintan membutuhkan waktu antara 90 menit dan dua jam.

Cara 4

Perjalanan dengan kapal dari Pekanbaru jika Anda tidak mampu atau tidak ingin membayar untuk penerbangan. Feri laut dari Pekanbaru berhenti di pulau-pulau Indonesia lainnya antara Sumatra dan Bintan dan memakan waktu antara dua dan tiga jam.

Cara 5

Cara ke pulau Bintan yang terakhir adalah dengan naik speedboat dari Batam atau salah satu pulau tetangga di kepulauan Riau. Laut di sekitar Bintan dihiasi dengan pulau-pulau kecil Indonesia, dan ini terhubung dengan speed boat, yang berfungsi sebagai bus air.

Baca juga : wisata olahraga air di Bintan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us
Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural