Resort di Pulau Bintan Yang Pas Buat Keluarga

The Canopi resort di pulau Bintan
Bintantravel.co.id
– Bintan menarik banyak orang dengan banyaknya resort di pulau Bintan yang baru dan atraksi menarik. Tetapi di Kepulauan Riau lainnya juga patut dikunjungi dengan hanya berjarak beberapa menit dengan boat. Beberapa resort mewah sedang membangun di Bintan. Tempat hampir selusin tempat wisata dan resor baru dibuka dalam 4-5 tahun terakhir dan para pelancong datang dalam jumlah besar untuk menikmatinya.

Lebih dari 670.000 wisatawan mengunjungi Bintan Resorts pada tahun 2016 lalu. Melonjak 22 persen dari tahun 2015 dan jumlah tertinggi yang tercatat sejak sebidang tanah seluas 17.500 ha – di mana sebagian besar infrastruktur pariwisata pulau itu berlokasi – secara resmi dibuka pada tahun 1996.

Sekitar setengah dari wisatawan adalah domestik. Tetapi Singapura merupakan pasar terbesar berikutnya di pulau itu, terhitung 20 persen dari kedatangan tahun lalu.

Dan jumlah orang Singapura yang mengunjungi Bintan Resorts. Di kelola oleh Singapura dan perusahaan investasi milik Indonesia Gallant Venture. Terus meningkat – sudah naik 13 persen pada semester pertama tahun ini. Menurut laporan statistik kedatangan pengunjung Bintan Resorts.

Para pelancong, tampaknya, ingin sekali melihat perkembangan baru seperti The Canopi. Sebuah resort di pulau Bintan seluas 2ha yang menawarkan gaya safari di tenda mewah dan ber-AC.

Bintan berjarak sekitar 45 menit perjalanan feri dari Singapura dan The Canopi telah menjadi daya tarik utama. Dibuka dengan 40 tenda glamping mewah di 2015, sejak itu diperluas menjadi 100 tenda. Lalu hampir selalu penuh dipesan setiap akhir pekan.

Berikut beberapa resort di pulau Bintan dan cocok untuk keluarga anda

The Canopi

Canopi adalah bagian dari pengembangan resor terintegrasi Treasure Bay. Kemudian diluncurkan dengan resor terintegrasi baru Bintan lainnya, Lagoi Bay, pada tahun 2015. Tenda mewah melapisi objek wisata bintangnya, Crystal Lagoon. Kolam renang air asin seluas 6.3ha setara dengan 50 ukuran Olimpiade kolam renang.

Tempat para tamu dapat berenang, papan wak, kayak, mengendarai skuter laut, ski kabel, dan terbang sejauh 9m ke udara menggunakan Jetovator bertenaga air. Tempat yang sangat menarik bila di kunjungi dengan Paket wisata Bintan dari Bintan Travel. Karena merupakan travel yang resmi dan berpengalaman silahkan hubungi nomor kontak di website ini untuk informasi paket wisata.

Lagoi Bay

Resort di pulau Bintan lainnya ada di Lagoi Bay – rumah bagi resor mewah The Sanchaya. Pusat perbelanjaan Plaza Lagoi dan hotel Grand Lagoi Village, yang dibuka pada 2015. Lagoi Bay Villas membuka vila butik pertamanya pada Juni tahun lalu. Holiday Villa Pantai Indah, properti allvilla, dibuka pada bulan Agustus tahun lalu.

Lantern Park di Lagoi Bay – objek wisata dengan lentera besar makhluk laut dan hewan-hewan terancam Indonesia seperti badak Jawa, naga Komodo dan gajah Sumatra – dibuka pada Januari.

Sementara itu, pendukung Bintan seperti Laguna Golf Bintan dan Club Med Bintan. Di buka pada tahap pertama pembangunan Bintan Resorts pada akhir 1990-an dan awal 2000-an. Telah dibuka kembali setelah renovasi besar-besaran. Resort Banyan Tree Group yang baru, Cassia Bintan, diperkirakan akan dibuka bulan depan.

Sembilan hotel bermerek lainnya, termasuk Alila Villas Bintan, Four Points by Sheraton, Novotel dan Chiva-Som Bintan, akan dibuka di Resor Bintan di tahun-tahun mendatang.

Doulos Phos Hotel

Pembukaan berikutnya kemungkinan adalah Doulos Phos Hotel. kapal berumur seabad yang dibeli oleh seorang pengusaha Singapura yang sekarang dalam tahap akhir dari konversi menjadi hotel butik yang unik.

Ruang mesin dan jembatan kapal akan menjadi museum maritim. Sedangkan dek kapten akan menjadi suite presiden – kabin seluas 100 meter persegi dengan jacuzzi pribadi dan tempat barbekyu. Kemudian delapan deknya akan didekorasi untuk mencerminkan periode sejarah kapal yang berbeda yang menjadi sebuah resort di pulau Bintan.

Tempat tidur susun kapal tua diubah menjadi tempat tidur tamu dan hotel akan menampilkan kolam renang. Perpustakaan, spa, ruang piano dan amfiteater ketika dibuka di lokasi 1,4 ha. Berada di samping terminal feri Bandar Bentan Telani Bintan tahun depan.

baca juga : Wisata ke Masjid Raya Sultan Riau di Bintan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us
Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural