Pulau Bintan Menjadi Destinasi Olahraga Pariwisata Kelas Dunia

bintan menjadi destinasi olahraga pariwisata dunia
Bintantravel.co.id
– Pulau Bintan saat ini menjadi Bintan menjadi destinasi olahraga pariwisata kelas dunia yang sangat di gandrungi wisatawan. Terletak tidak begitu jauh dari Singapura atau Johor Bahru di Malaysia hanya sekitar 45 menit hingga 1 jam dengan feri. Serta Pulau Batam yang berdekatan, Bintan adalah pulau terbesar di provinsi Kepulauan Riau. Sebuah pulau yang menawarkan liburan yang sempurna dengan resort kelas atas, golf kelas dunia kursus, dan suasana pantai yang menyegarkan.

Tanjung Pinang di pantai barat daya pulau ini adalah ibu kota Provinsi Kepulauan Riau. Selain pusat kegiatan penduduk setempat, Tanjung Pinang juga menampilkan sejumlah situs bersejarah. Termasuk sejarah kesultanan Melayu yang ada di Riau terletak di sana, juga Mesjid yang menjadi icon dari pulau ini yakni Mesjid Raya Sultan Riau.

Tak jauh dari pantai kota, Pulau Penyengat dulunya adalah kedudukan kerajaan Johor-Riau dan pada abad ke-19 menjadi ibu kota budaya dunia Melayu. Istana Sultan yang dipugar di sini adalah perpaduan yang menarik dari arsitektur Jawa dan Belanda. Di sini Anda juga dapat menemukan makam keluarga kerajaan, benteng, dan masjid agung Meseng Raya Sultan Riau Penyengat.

Baca juga : Resort di pulau Bintan yang pas buat keluarga

Destinasi olahraga pariwisata kelas dunia

Namun, daya tarik wisata utama Bintan adalah Bintan Resorts. Tujuan liburan pantai yang spektakuler di utara pulau. Dengan luas 23.000 hektar di sepanjang pantai berpasir putih yang menghadap ke Laut Cina Selatan. Bintan kini telah menjadi destinasi olahraga pariwisata kelas dunia yang menarik ribuan orang di seluruh dunia untuk bersaing dalam maraton, triathlon, olahraga ekstrem, dan tantangan golf juga pada 2019 ini ada sedikitnya 3 event.

Akhir-akhir ini, untuk menarik lebih banyak pengunjung. Sebuah laguna besar yang dibuat dengan mandat telah ditambahkan di Lagoi yang dikelilingi oleh hotel-hotel mewah bintang empat dan lainnya. Di Bintan Resorts adalah: Bintan Lagoon Resort, Lagoi Bay Villas, Angsana Bintan. Banyan Tree Bintan, The Canopi, The Sanchaya, Swiss-Bel Hotel, Ria Golf Lodge, Taman Nirwana, dan banyak lagi.

Saat ini terdapat sepuluh resor pantai mandiri, empat lapangan golf desainer. Serta berbagai fasilitas rekreasi dan objek wisata yang terletak di dalam Resor Bintan yang terintegrasi penuh. Buat anda yang menginginkan untuk liburan ke pulau Bintan jangan lupa anda bisa bergabung dengan paket tour Bintan di Bintan Travel.

Sebuah travel agent resmi yang berlokasi di pulau Bintan dan sangat terpercaya dan juga berpengalaman. Silahkan anda segera menghubungi nomor kontak di website ini untuk informasi paket wisata selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us
Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural