Ada 3 Tempat Wisata Di Batam Wajib Anda Kunjungi

Ada 3 Tempat Wisata Di Batam Wajib Anda Kunjungi

Ada 3 Tempat Wisata Di Batam Wajib Anda Kunjungi

bintantravel.co.id – Apakah Anda sedang berencana untuk menghabiskan liburan untuk mengunjungi tempat wisata di Batam? Bila Anda mengunjungi Batam untuk pertama kalinya, tidak ada salahnya bila Anda mengambil salah satu paket wisata Batam agar wisata Anda lebih menyenangkan. Berikut ini ada beberapa tempat wisata di Batam yang wajib untuk Anda kunjungi, diantaranya :

Pantai Nongsa

Pantai merupakan salah satu wisata yang banyak ditawarkan kota Batam. Di sini ada berbagai pantai cantik yang siap membuat Anda terkesima saat mengunjunginya. Salah satu pantai paling indah di Batam adalah pantai Nongsa. Untuk mencapai pantai ini, dari pusat kota Batam Anda perlu berkendara sekitar 30 menit.

Banyak paket wisata Batam yang menawarkan berkunjung ke pantai ini. Di sepanjang pantai Anda disuguhkan pemandangan indah dengan pasir putih dan pohon kelapa yang banyak tumbuh di sekitarnya. Anda dapat pula menyeberang ke pulau Putri yang ada di seberangnya dan menikmati wisata air seperti snorkeling atau berenang.

Ocarina Park

Bila Anda berkunjung ke Batam bersama keluarga dan anak – anak, pastikan Anda menyempatkan diri mengunjungi Ocarina Park, sebuah Theme Park terkenal di Bayam. Banyak agen tour yang menyediakan paket wisata Batam yang menjadikan theme park ini sebagai salah satu destinasi. Taman ini memiliki luas 40 hektar dengan banyak pilihan wahana bermain yang dapat Anda coba satu – persatu, seperti giant wheel (bianglala), waterpark, trampolin, hingga kiddy land yang cocok untuk tempat bermain anak Anda.

Di sini Anda dapat pula menikmati suasana pantai sambil melihat kapal ferry yang berlalu lalang dengan tujuan ke Singapura dan Malaysia. Harga tiket masuk ke Ocarina Park pun cukup terjangkau, sekitar Rp. 10.000 saja, dan untuk menikmati wahana bermain di sini, Anda biasanya akan dikenakan biaya sekitar Rp. 15.000 per orang.

Pulau Mubut

Batam merupakan bagian dari kepulauan Riau yang memiliki puluhan pulau yang tersebar. Satu diantaranya adalah Pulau Mubut. Pulau Mubut merupakan salah satu pulau tidak berpenghuni yang dapat Anda kunjungi dengan naik kapal. Di sini Anda akan disuguhkan asrinya pemandangan pulau tropis yang masih alami dengan hamparan pasir putih dan jajaran pohon kelapa.

Pemandangan pantai di pulau ini sangat indah, baik pemandangan saat matahari terbit ataupun saat matahari tenggelam. Ke 3 tempat wisata di Batam ini memang Pulau yang tidak terlalu ramai, ini dapat menjadi tempat menyenangkan bagi Anda yang menyukai ketenangan. Di sekitar pulau ada pondok – pondok yang dapat Anda gunakan untuk berteduh sambil menikmati bekal. Jadi bagi Anda yang memilih untuk mengambil paket wisata Batam, jangan melewatkan untuk mengunjungi pulau – pulau kecil disekitarnya, termasuk pulau Mubut ini.

Ada sebuah pulau yang dekat dengan Batam yang juga bisa menjadi pilihan untuk liburan anda bersama keluarga. Pulau ini sangat terkenal juga dengan keindahan pantainya. Pulau bintan yang exotis dapat ditempuh dari Batam hanya dengan 20 menit saja ke Tanjung uban dengan speedboat. Sangat gampang dan mudah berlibur kesini, anda juga bisa hanya sewa mobil saat liburan ke pulau Bintan, bisa di pesan di Bintan travel atau menghubungi 0812 641 26 333 atau buka di websitenya bintantravel.co.id.

Selamat berlibur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us