Welcome to Batam Salah Satu Ikon Kota Batam

Paket tour bintan – Begitu anda tiba di Kota Batam tidak lengkap rasanya bila tak lihat dan berfoto di Welcome to Batam, keliru satu ikon Kota Batam.

Tulisan putih besar ini terkandung di Bukit Clara, Batam Centre. Berjarak kurang lebih 300 mtr.dari dataran Engku Putri.  Terhitung berdekatan dengan Kantor Wali Kota dan Mesjid Agung Kota Batam.

Kota Batam

Pembuatan postingan besar ini anggota dari agenda pemerintah untuk memperkenalkan Kota Batam. Sekaligus untuk mempercantik kota. Sebagai ucapan selamat singgah dari Pemerintah dan Masyarakat Kota Batam kepada wisatawan yang singgah ke Kota Batam.

Ikon ini sengaja dibangun di atas Bukit Clara dikarenakan menghadap segera ke Terminal Feri Internasional Batam Centre. Sehingga tiap tiap wisatawan yang singgah dapat sanggup lihat segera postingan tersebut. Klub Pantai Nirwana

“Welcome to Batam” Salah Satu Ikon Kota Batam

Perlu diketahui, postingan “Welcome to Batam” berukuran kurang lebih 6 mtr dan tinggi 10 meter. Dilaksanakan oleh PT Hadi Lestari.

Setiap huruf dalam icon kota itu berukuran 10 m kali 5 m, dan postingan berada di ketinggian 52 mtr. di atas air laut kala pakai tertinggi.

Tulisan “Welcome to Batam” membawa panjang huruf dari ‘W’ hingga ‘M’ raih 120 meter, lebar huruf ‘W’ dan ‘M’ sama-sama 10 mtr. dan lebar huruf lainnya 6 meter. Untuk berat huruf ‘W’ raih 4,5 ton, sedang ‘E’, ‘M’ dan ‘B’ masing-masing raih 4 ton, dan ‘L’, ‘C’, ‘O’, ‘T’, ‘B’ dan ‘A’ raih 3 hingga 3,5 ton.

Karenanya, berfoto dan berselfie ria menjadi peristiwa yang istimewa bagi wisatawan dengan berlatarbelakang “Welcome to Batam”.

Anda singgah ke Batam dan tak berfoto disalah satu icon Kota Batam ini adalah sebuah keputusan yang tak tepat dan jadi belum singgah ke Kota Batam.

Author: Bintan Travel

Bintan Travel adalah sebuah biro perjalanan wisata resmi di Pulau bintan menyediakan aneka paket wisata Bintan, Batam, Singapore murah berkualitas. Kantor pusat kami ada di Medan - Sumatra utara Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp WhatsApp us