Tiket Pesawat Ke Pulau Bintan

Bintantravel.co.id – Wisatawan yang ingin berlibur ke Bintan tentu berburu tiket pesawat ke pulau Bintan. Apalagi di akhir tahun di mana harga tiket bisa naik berkali lipat. Karena Bintan memang merupakan tujuan wisata bagi sebahagian masyarakat Singapura dan juga Malaysia.

Pasir putih dan juga berbagai resort mewah di lengkapi wahana permainan dan juga wisata alam yang masih asri membuat pulau ini bak surga di bumi.

Tentu setiap tahun banyak sekali wisatawan yang datang untuk berlibur ke pulau ini baik turis lokal maupun mancanegara.

Untuk menuju pulau ini bisa melalui ujung utara pulau, Bintan Resorts (Lagoi). Sekitar 45 menit dari Singapura dengan feri, penuh resor mahal dan halaman rumput terawat. Karena sangat sedikit kesamaannya dengan pulau lainnya, resor ini dicakup dalam artikel Bintan Resorts. Banyak jalan yang bisa di tempuh bila anda ingin menuju ke pulau ini.

Terpisah dari resor oleh pos pemeriksaan dan penjaga bersenjata, pulau lainnya adalah kota perbatasan “nyata” Indonesia. Pusat pabrik elektronik, desa nelayan, dan resor gaya lokal (tipe pantai dan petualangan) di sepanjang Pantai Timur Bintan.

Kota Bintan yang penuh warna, Tanjung Pinang, 1,5 jam perjalanan dari Singapura dengan menggunakan kapal feri. Hal ini bisa untuk mengantisipasi kenaikan harga tiket pesawat ke pulau Bintan. Sebagai salah satu kota paling bersejarah di Indonesia, dengan pasar kuno yang semarak sebagian terletak di panggung di laut. Membuat kota di pulau ini semakin menarik untuk di kunjungi.

baca juga : Berbagai oleh-oleh di Bintan

Dengan pesawat

Bandara Raja Haji Fisabilillah (TNJ IATA) Bintan hanya melayani penerbangan dalam jumlah terbatas, tidak ada yang bersifat internasional. Maskapai penerbangan utama Indonesia Garuda Indonesia, Lion Air, dan Sriwijaya Air semuanya menawarkan penerbangan harian dari ibukota Indonesia Jakarta. Maskapai penerbangan lokal menawarkan koneksi ke Kepulauan Natuna yang terpencil, dan Xpress Air memiliki tiga penerbangan mingguan antara Bintan dan Pekanbaru di pulau utama Sumatra.

Alternatif lain adalah terbang ke negara tetangga Batam (BTH IATA), yang memiliki bandara lebih besar, dan naik feri. Namun, bagi kebanyakan orang asing, kecuali jika Anda datang dari Malaysia atau tempat lain di Indonesia. Cara paling mudah untuk mencapai Bintan adalah dengan terbang ke Singapura (SIN IATA) dan naik feri ke Tanjung Pinang. Sekarang ada bus antar-jemput yang nyaman yang menghubungkan Terminal 2 dan 4 Bandara Changi ke Terminal Feri Tanah Merah, di mana Anda dapat naik feri ke Bintan.

Harga tiket pesawat ke pulau Bintan tergantung dari mana anda terbang. Bisa saja anda terbang dari bandara di Singapura bila anda dari luar negeri. Ataupun anda bisa melalui Batam atau Jakarta terlebih dahulu lalu di lanjutkan dengan penerbangan ke Tanjung Pinang atau Bintan.

Untuk lebih mudahnya anda sebaiknya menggunakan jasa paket tour Bintan dari Bintan Travel. Selain lebih murah anda juga tidak perlu repot memikirkan akomodasi dan hotel karena semua telah di siapkan oleh travel ini. Silahkan hubungi nomor kontak di webite ini atau isi halaman booking untuk pemesanan.

Author: Bintan Travel

Bintan Travel adalah sebuah biro perjalanan wisata resmi di Pulau bintan menyediakan aneka paket wisata Bintan, Batam, Singapore murah berkualitas. Kantor pusat kami ada di Medan - Sumatra utara Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp WhatsApp us