Terpesona Pada Pasir Putih White Sands Island Pulau Beralas Pasir di Bintan

Paket wisata bintan – Pasir putih nan lembut, gradasi air berwarna biru dan hijau tosca itulah sekilas yang aku saksikan ketika menginjakkan kaki di pulau ini, yup ialah Pulau Beralas Pasir atau yang lebih dikenal dengan nama Whitesands Island yang terletak tidak jauh dari pesisir pantai trikora di Kabupaten Bintan.Saya bareng teman-teman berlibur disini. Kami mengawali perjalanan dipagi hari dari Batam, lokasi kami tinggal menuju tanjung uban dengan menumpang kapal ro-ro dengan tiket ekuivalen 20 rb saja dengan masa-masa tempuh 1 jam perjalanan. Selanjutnya kami sudah memesan mobil sewaan guna berkeliling Bintan dan diantara agenda utamanya ialah menghabiskan masa-masa di Whitesands Island. Untuk menjangkau pelabuhan penyeberangan ke Whitesands Island dari Tanjung Uban lumayan berkendara santai selama 1 jam saja. Lokasi pelabuhan ini juga lumayan mudah ditemukan sebab berada tidak jauh dari pesisir pantai trikora yang lumayan terkenal di Bintan ini. Waktu tempuh yang dibutuhkan untuk menyerang dengan memakai kapal jenis speedboat juga cuma sekitar 10 menit saja.

White Sand Island

White Sand Island Adalah sebuah pulau individu yang dikelola oleh PT.Indobintan Trijaya dan dimulai untuk umum semenjak 16 September 2015. Memiliki luas sejumlah 6 hektar. Terdapat sekian banyak macam kemudahan keindahan yang sudah disediakan oleh pihak pengelola, laksana pohon pinus disamping pantai, buaian beraneka bentuk, airbag dangan payung warna warni, lokasi bersantai dengan dekorasi gantungan kerang laut, play ground untuk anak-anak, suatu tempat santap dan sejumlah pondok yang dijadikan penginapan disini. Crystal Lagoon Bintan

Banyak Permainan dan Kegiatan

Banyak kegiatan yang dapat kita kerjakan disini, antara lain ialah snorkeling, diving, outbond games, barbeque, tur keliling pulau, bermain voli di pantai, berfoto dan meyaksikan tukik alias anak penyu, bermain kano transparan, dimana pengunjung dapat melihat terumbu karang dari atas tanpa mencemplungkan diri ke air. Bersantai sambil merasakan alam atau camping di pulau ini.

Tempat Penginapan

Ada dua pilihan buat menginap di pulau ini. Yang kesatu yaitu menegakkan kemah alias Camping disini, yang kedua dengan menginap di Kampoeng House atau Rumah Kampung yang ada di pulau ini. Untuk ongkos penginapannya sendiri kini dalam masa promo lumayan membayar ekuivalen Rp. 288.000/orang telah dapat menginap dirumah dusun ini termasuk ongkos administrasi, ongkos penjemputan dan pengantaran pulang dengan memakai speedboat dari pelabuhan eksklusif White Sands Island yang terletak tidak jauh dari pantai trikora Bintan.

Sedangkan untuk kalian yang cuma ingin mengerjakan tour keliling pulau seharian atau kembali hari, maka ongkos yang dikenakan ialah 150rb tanpa menginap, telah termasuk dengan life jacket dan ongkos memasuki pulau. Bagi anak-anak yang bermain ke White Sand Island, dengan usia dibawah 3 tahun, ongkos masuk ialah free, untuk usia 4-12 tahun dikenakan ongkos setengah dari harga yang ditentukan. Selain mengerjakan beberapa kegiatan dipulau, anda juga dapat berfoto ria. Banyak spot potret keren dan instagramable di sini. Tentunya pengunjung akan betah berlama-lama bermain ke pulau ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us
Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural