Bukit Pasir Busung, Tempat Hits Anti Mainstream di Bintan

Paket tour bintan – Jika Anda melalui Desa Busung di Jalan Lintas Tanjungpinang-Bintan kita akan menemukan sebuah bukit pasir posisinya di sebelah kiri mengarah ke Bintan.

Bukit Pasir Busung di Bintan seketika hits di kalangan anak muda Kepulauan Riau dan semua influencer. Itu sebabnya disini Anda dapat berfoto layaknya sedang di gurun pasir Mesir yang eksotis.

Jika Anda melalui Desa Busung di Jalan Lintas Tanjungpinang-Bintan kita akan menemukan sebuah bukit pasir posisinya di sebelah kiri mengarah ke Bintan. Sebenarnya belum terdapat nama khusus tentang tempat ini namun tidak sedikit warga yang menyebutnya Bukit Pasir Busung sebab lokasinya di Desa Busung.

Bukit Pasir Busung ini sebenarnya ialah bekas tambang yang aktif bahkan diekspor ke luar negeri. Namun kesudahannya dihentikan dan sekarang terbengkalai. Meskipun begitu, gundukan bekas galian pasir justul menjadi pesona tempat ini. Terpesona Pada Pasir Putih White Sands Island Pulau Beralas Pasir di Bintan

Bukit Pasir ini lumayan luas dengan bukit pasir halus bila disaksikan dari kejauhan, Pada ketika terik, warna pasirnya merona. Sangat cantik untuk diabadikan di social media milik Anda.

Di Bukit Pasir Busung ada pepohonan dan semak yang tidak terlampau tinggi. Beberapa terlihat laksana ilalang yang mengering.

Jika ke sini lebih baik persiapkan camilan dan minuman dari rumah kita atau penginapan sebab disana tak ada penjajal makanan dan minuman. Udaranya lumayan panas ketika siang hari, jadi lebih baik datang ketika pagi atau senja.

Untuk kita yang telah penasaran, lebih baik kita langsung datang ke Desa Busung. Lokasinya tidaklah sulit, serupa di pinggir jalan. Dari Kota Tanjung pinang hanya menempuh jarak 47 kilometer atau selama 40 sampai 60 menit saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us
Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural