Sunset Mengagumkan Pantai Melur Batam

Paket wisata bintan – Pantai Melur ini berlokasi tak jauh berasal dari Camp Vietnam, menjadi jika anda ke Camp Vietnam jangan lupa untuk bertandang ke mari.

Pantai yang berada di Kelurahan Galang Barelang, Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau ini menyimpan sejuta pesona Indonesia.

Karena meski tidak sangat luas pantai ini bisa memikat siapa pun yang menyaksikan kecantikannya.

Tidak heran, seiring pesatnya perkembangan kota Batam, para wisatawan terasa melirik potensi wisata yang ada di Kota ini.

Salah satunya ialah Pantai Melur, Pantai cantik yang membawa nilai historis tinggi yang telah terbukti mengakibatkan wisatawan jatuh hati karena keeksotisannya.

Kamu bisa menyaksikan beberapa pohon rindang di bibir pantai dan bisa berteduh di sana.

Tetapi jika anda mendambakan berjemur di pantai bisa tiduran di pasir putihnya yang bersih.

Disarankan jika mendambakan bertandang ke pantai ini terhadap selagi pagi atau sore hari, tidak cuman bisa menyaksikan sunrise dan sunset, terhadap saat-saat itu udara tidak sangat panas.

Secara khusus, pemandangan sunset di daerah ini bisa menyihir siapa saja yang singgah ke sana.

Tidak heran, jika terhadap sore hari, ada beberapa wisatawan ataupun masyarakat lokasl yang menyempatkan dirinya untuk duduk bersantai sembari menyaksikan sunset di pinggir pantai ini.

Sebenarnya udara di kira-kira Pantai Melur sangat sejuk, tapi terhadap siang hari terik matahari tengah berada terhadap puncaknya. Pantai Bale-bale Nongsa, Tujuan Favorit Menonton Mancanegara

Jika anda tengah beristirahat atau selonjoran, di pantai ini ada layanan daerah duduk yang terbuat berasal dari kayu dan bisa digunakan oleh siapa saja.

Kamu terhitung bisa menjumpai pompong atau perahu nelayan yang tengah ‘memarkirkan’ perahunya di bibir pantai.

Pantai ini berada kira-kira 45 Km berasal dari anggota selatan Pulau Batam atau berada di sebelah barat Pulau Galang. Tepatnya sama juga berada di kawasan Jembatan Balerang.

Untuk hingga di Pantai Melur, Anda bisa memanfaatkan jasa Taxi, sewa mobil ataupun Anda bisa memanfaatkan transportasi umum.

Jarak tempuh menuju Pulau Galang perlu selagi kurang lebih kira-kira 60 menit perjalanan berasal dari Bandara Hang Adim.

Eksotisme laut biru sebening kristal dipertontonkan disini. Ombak yang memadai tenang bersama dengan semilir angin yang merambat berasal dari laut menjadi pemandangan yang begitu memukau.

Disarankan untuk membelu makanan sendiri berasal dari rumah, walaupun di dekat pantai ada kedai makanan yang hanya sedia kan makanan ringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us
Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural