Pantai Dangas di Batam, Namanya Memang KurangTerkenal, Tapi Lihatlah Pesonanya

Paket wisata batam –¬†Mendengar namanya, barangkali tidak banyak warga Batam familiar dengan Pantai Dangas.

Ya, sesungguhnya dari aspek lokasi tempatnya sangat tersembunyi. Satu kembali jarang dibicarakan bahkan terekpos dengan baik.

Pantai Dangas yang terdapat di Kelurahan Patam Lestari, Sekupang. Lebih ringan mencarinya, Pantai Dangas ini berdekatan dengan kawasan resort-resort layaknya Sijori, Indah puri dan Acacia, Sekupang.

Pantai Dangas adalah pantai terlepas yang tidak begitu luas. Ciri khasnya pantai ini berbatu-batu kecil. Lebih muncul luas seumpama air laut telah surut.

Lautnya tidak berombak, hanya beriak-riak kecil. Dikejauhan, di sedang laut, pantai ini menyuguhkan kegiatan kapal-kapal besar yang ‘ngetem’.

Pantai Dangas adalah pantai yang sederhana. Belum begitu di garap.

Pantai Dangas menawarkan ketenangan. Lebih asik seumpama Anda berkunjung pada pagi hari atau menjelang sore. Anda sanggup terjadi di basic pantai di sore hari seumpama air sedang surut. Sebaiknya pakai sendal dikarenakan sangat banyak kerikil-kerikil tajam.

Karena belum begitu dikelola dengan serius, sarana di pantai ini seadanya. Tersedia lebih dari satu sarana layaknya tempat duduk dan arena bermain.

Ada pondok beratap jerami yang di bangun di bibir pantai. Tempat yang tepat berselonjoran dengan view langsung panorama laut. Sunset Mengagumkan Pantai Melur Batam

Pantai Dangas lumayan sejuk, sederetan pepohonan rindang sanggup berikan keteduhan. Duduk-duduk di pondok-pondok kecil di sini asik. Di pondok-pondok kecil itu Anda termasuk sanggup bersantai pakai sarana buaian.

Bila memandang ke depan, kapal tanker dikejauhan berikan cerita tersendiri. Belum kembali disebelah kiri pantai, ada gedung-gedung pencakar langit dan Marina Bay-nya Singapura yang tertutup kabut. Jika cuaca bagus negeri Singa itu tentu kelihatan memahami dari sini.

Hmm..tidak ingin menggunakan selagi terkesima panorama itu saja. Sebaiknya pilih berjalan-jalan menelurusi pantai.

Sedikit mendekat ke pantai untuk bermain air laut yang tidak begitu berombak. Pada pasang surut, lebih asik bermain di bibir pantai dikarenakan kami lebih leluasa terjadi atau pilih duduk berselonjoran di atas pasir menghadap ke laut.

Enaknya di pantai Dangas ya, bermain air laut! Tidak wajib khawatir untuk membersihkan diri, di sini dihidangkan tempat mandi untuk bersih-bersih. Memakai sendal adalah arahan yang tepat. Pada pasang surut, karang-karang laut dibeberapa tempat akan bermunculan.

Pada moment surut, lebih dari satu binatang laut layaknya ikan-ikan kecil puas berada digenangan air laut yang menganak sungai. Ada kepiting-kepiting kecil berlarian masuk kesarangnya seolah-olah menjadi terganggu dengan keberadaan manusia.

Biaya masuk ke pantai Dangas lumayan terjangkau atau hanya membayar Rp 3ribu saja. Sayangnya transportasi ke sini wajib pakai kendaraan pribadi. Jarak dari Batam Center tidak cukup lebih 45 menit. Sebaiknya direkomendasikan mempunyai bekal, dikarenakan pedagang hanya berjualan cemilan seadanya. Biasanya Pantai Dangas menjadi ramai di kunjungi pada selagi weekend.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us