Patung Dewata Guan Sheng DI JUN, Tertinggi Di Asia Tenggara Ada Di Bintan

Paket wisata bintan singapore – Guan Sheng Di Jun adalah seorang Jendral berasal dari negeri Tiongkok yang dihormati Umat Budha sebagai Bodhisattva bersama dengan gelar Bodisattva Satyakalam.

Patung setinggi lebih berasal dari 16 meter tesebut. Di buat untuk mengenang sang Jendral dan di yakin sebagai Penjaga Kuil dan tempat tempat suci oleh Umat Buddha.

Patung Guan Sheng Di Jun yang tersedia di pulau Bintan ini. Konon menjadi Patung Guan Sheng Di Jun yang Teringgi di Asia Tenggara. Pemahat asal Tiongkok memahat batu batu besar sedemikian rupa hingga menjadi patung sosok sang dewata tersebut. Dan diangkut memakai Kontainer berasal dari negeri asalnya ke pulau bintan. Eco Farm Bintan, Berkebun “Cantik” Ala Pulau Bintan

Selain Wisata Alam, Wisata Sejarah dan Religi menjadi salah satu magnet di Pulau bintan, salah satunya untuk Umat Buddha, gara-gara keberadaan umat Buddha tidak sanggup lepas berasal dari sejarah pulau bintan, terbukti bersama dengan adanya vihara yang telah ber-umur ratusan th. di pulau ini, salah satunya adalah Vihara Senggarang di kota tanjungpinang.

Semenjak diresmikan th. 2015 Keberadaan Patung Guan Sheng Di Jun di Vihara desa sebong pereh ini menjadi salah satu Destinasi baru Di Pulau Bintan, selain pengunjung sanggup beribadah, terlalu sayang terkecuali tidak sempat nikmati pesisir pantai Telok sebong yang tak jauh berasal dari halaman viahara, pantai ini salah satu tempat menarik untuk menanti sunset.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us