Pantai Viovio di Batam, Pantai Bernama Unik dan Punya Sunset yang Asik

Paket tour bintan – Tempat wisata baru di Batam bersama dengan nama yang unik yakni Viovio layak traveler kunjungi.

Pantai Viovio, tidak sulit untuk menjelaskan bahwa daerah ini juga keliru satu obyek wisata yang baru di Batam. Traveler bisa melihat dari akses menuju ke pantai yang belum teraspal dan masih berbentuk tanah hasil tebasan perbukitan di sekitar pantai. Namun itu hanya sedikit saja arah menuju ke pantai, sebelumnya traveler dimanjakan bersama dengan akses jalur yang mulus.

Tiket masuk ke didalam kawasan wisata Pantai Viovio adalah Rp. 10 ribu per kepala. Seperti sudah diceritakan sebelumnya.

Dari pengalaman traveler yang pernah ke pantai ini sebagian saat selanjutnya akses ke pantai masih berbentuk tanah yang bakal licin di lewati saat musim hujan.

Tidak jelas kondisinya saat ini seperti apa, bisa saja saja saat ini sudah diaspal.

Walau jalannya belum bagus namun di pinggir pantai ini sudah ada sebagian fasilitas pendukung. Ada semacam gazebo yang disewakan seharga Rp.150 ribu untuk seharian. Pantai Melayu Batam Pantai yang Indah dengan Suasana yang Tenang dan Damai

Ada juga permainan banana boat yang bakal menguji adrenalin pengunjung. Yang menarik adalah adanya ayunan di tengah laut.

Pemandangan itu mengingatkan kita pada ayunan sama yang ada di Gili Trawangan, Lombok atau pantai-pantai di Bali.

Dari ayunan itu traveler bisa melihat matahari terbenam yang begitu epik. Ada juga semacam panggung yang juga asyik untuk melihat sunset.

Datanglah pada sore hari untuk meraih pemandangan yang indah. Satu lagi, pantai ini juga mempunyai laut bersama dengan visibilitas yang baik.

Beberapa titik perairan dangkalnya juga punya terumbu karang yang indah lho. Pokoknya Pantai Viovio layak untuk anda kunjungi saat liburan ke Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us
Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural