Pantai Marina, Tempat Liburan Bersama Keluarga Di Batam

Pantai Marina Tempat Liburan Bersama Keluarga Di Batam

                                                             Pantai Marina Tempat Liburan Bersama Keluarga Di Batam

Paket wisata batam – Batam adalah sebuah pulau yang tetap masuk ke di dalam gugusan kepulauan Riau. Dimana letak pulau tersebut langsung berbatasan bersama dengan dua negara tetangga.

Yakni Singapura dan termasuk Malaysia.

Batam sebab posisinya terdapat di kepulauan banyak banyak ragam wisata bahari bersama dengan ringan mampu Anda temukan di Pulau ini, sebab pulau ini membawa tidak cukup lebih 340 pulau kecil yang berada di sekelilingnya.

Sehingga di sini banyak miliki pantai – pantai yang cantik, salahsatunya yakni Pantai Marina.

Pantai Marina Batam adalah sebuah object wisata yang lokasinya terdapat di di dalam sebuah resort mewah, yakni di daerah Marina Water Front City.

Pantai Marina Batam Yang Sejuk

Resort tersebut termasuk merupakan kawasan resort termewah yang tersedia di pulau Batam, Kepulauan Riau.

Terdapat lebih dari satu arena permainan yang mampu Anda nikmati, termasuk tersedia beraneka macam fasilitas untuk olahraga.

Bagi pengunjung tidak membawa perbekalan makanan berasal dari rumah, jangan khawatir!. Di kawasan Pantai Marina ini banyak yang menjajakan dan menyediakan beraneka ragam makanan dan minuman seperti makanan ringan, maupun makanan Seafood yang jadi kuliner andalan di pinggir pantai. Memanjakan Diri Sembari Berlibur di Pantai Marina Batam, Kepulauan Riau

Harga makanan dan minuman yang tersedia di sini termasuk bervariasi, merasa berasal dari harga yang terjangkau sampai makanan yang harganya mahal.

Pantai Marina di Batam menyediakan pemandangan keindahan pantai yang berpasir putih. Anda dapat dimanjakan pas berlibur di pantai tersebut sebab daerah wisata tersebut udah di desain bersama dengan baik serta udah terkelola bersama dengan baik yang siap untuk memanjakan para pengunjung yang datang.

Selain tawarkan pemandangan keindahan pasir putih pantainya yang putih berkilauan, terkandung termasuk nyiur-nyiur yang melambai – lambai yang tambah menaikkan keindahan pantai tersebut.

Untuk masuk ke daerah wisata Pantai Marina ongkos masuk perorang tidaklah mahal, lebih-lebih amat terjangkau.

Hanya bersama dengan tiket masuk sebesar Rp. 6000,- per orang, pengunjung udah mampu menikmati keindahan pemandangan alam pantai berpasir putih yang ditawarkan pantai ini.

Bagi yang membawa kendaraan termasuk dikenakan ongkos retribusi parkir kendaraan sebesar Rp. 1.000,- untuk sepeda motor dan Rp. 5.000,- untuk mobil.

Lokasi

Pantai Marina Batam terdapat di Kawasan Marina Water Front City, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us