Paket Wisata Snorkeling di Bintan

Paket Wisata Snorkeling di Bintan
Bintantravel.co.id
– Pulau Bintan merupakan sebuah pulau yang berada di kepulauan Riau, Sumatra dan Snorkeling di Bintan adalah sebuah hal yang mengagumkan. Merupakan pulau yang di gadang-gadang sebagai the new Bali. Memang pulau ini menjadi primadona bagi wisatawan asal Malaysia dan juga Singapura. Dengan pantai berpasir putih dan air yang jernih serta udara yang bersih membuat tempat ini sangat nyaman untuk libura. Di tambah lagi berbagai resort mewah yang berjejer di sepanjang pantai membuat nilai tambah pulau ini makin keren.

Yang tak kalah menariknya pulau ini adalah adanya tempat wisatawan untuk menikmati wisata bawah laut. Anda bisa snorkeling maupun diving di pulau ini. Selain juga pulau Sabang di Aceh yang merupakan pulau yang sangat indah untuk wisata snorkeling dan diving. Tentu mereka yang hobi snorkeling akan mengatakan bahwa pulau Bintan merupakan salah satu tempat yang pas buat snorkeling tepatnya di pantai Trikora sekitar 1 jam dari kota Tanjung Pinang.

baca juga : Petualangan wisata alam ke gunung Bintan

Habiskan satu hari di pulau pribadi di lepas pantai Bintan dan bermain di pantai pasir putih! Bersantai di pantai, berenang di perairan yang jernih, atau berolahraga di pantai. Banyak wahana yang bisa anda nikmati di Bintan, selain kolam renang raksasa di Treasure Bay anda juga bisa menikmati laut asli dengan cara snorkeling di bawah air dan diving.

Perlengkapan Snorkeling di Bintan

Nikmati snorkeling sehari di rumah untuk kehidupan laut seperti ikan badut – Nemo, landak laut, teripang, bintang laut, berbagai terumbu & karang di tempat snorkeling yang berbeda. Benamkan diri Anda di laut biru yang indah bersama dengan perjalanan snorkeling dengan penyelam lokal. Setelah kegiatan, nikmati makanan laut yang baru ditangkap dari daerah tersebut. Datang dan jelajahi dunia bawah laut yang spektakuler dalam petualangan snorkeling yang menyenangkan ini.

Namun sebelum anda ingin untuk snorkeling pastikan anda mempersiapkan segala keperluannya seperti
Peralatan: jaket pelampung, topeng, snorkeling, sirip. Anda juga sebaiknya menggunakan pemandu & pengarahan fasilitator biasanya selama 30 menit. Supaya anda tidak tersesat dan tahu spot-spot yang bagus di baah laut untuk snorkeling. Cukup dengan Rp. 300 ribu rupiah anda sudah dapatkan sewa boat juga perlengkapan snorkeling, dokumentasi, air mineral dan juga tips guide snorlkeling juga life Vest/ pelampung juga tiket masuk pulau.

Jika cuaca tidak memungkinkan, program akan berubah menjadi 60 menit pijatan di Trikora Spa di Bintan Spavilla.
Waktu perjalanan dari Bintan Resorts atau Kota Tanjung Pinang ke dermaga snorkeling adalah sekitar 70 menit. Untuk itu anda sebaiknya menikmati wisata snorkeling di pulau Bintan ini dengan tour Bintan. Bintan Travel telah menyiapkan paket wisata ini untuk anda. Silahkan anda hubungi nomor kontak di website ini untuk informasi selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us
Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural