Paket Wisata Bintan Batam 2018

Paket Wisata Bintan Batam 2018

Bintantravel.co.id – Pulau Bintan dan Batam merupakan salah satu destinasi terbaik untuk dijadikan sebagai destinasi liburan Anda dengan keluarga anda. Di pulau Bintan, objek wisatanya seperti  treasure bay, dan banyak pula program – program yang ada yang disesuaikan dengan lama perjalanan anda di sini. Selain itu, perjalanan menuju Pulau bintan batam ini juga difasilitasi oleh banyak agen perjalanan sehingga anda tidak perlu repot – repot untuk untuk mencari agen perjalanan lokal.

Nah, berikut ini saya akan sedikit menjelaskan mengenai perjalanan itynerary serta salah satu paket tour yang ditawarkan  oleh para agen travel lokal ke pulau bintan batam secara umum.

Informasi Mengenai Pulau Bintan Batam

Wisata ke Pulau bintan seringkali menjadi pilihan favorit keluarga karena memiliki banyak pemandangan alam yang meninggalkan banyak kenangan. Biasanya para wisatawan memulai perjalan sejak pukul 8 pagi sampai dengan 5 sore dan setelah makan malam akan kembali ke hotel untuk acara bebas.

Untuk titik kumpul biasanya wisatawan diinstruksikan untuk berkumpul di telaga punggur. Setelah itu, biasanya di sana sudah stand by seorang pemandu wisata. Dia nantinya akan menjelaskan mengenai tempat – tempat yang nantinya akan Anda kunjungi sepanjang perjalanan di Pulau Bintan Batam ini. Nah, sekarang Saya akan membahas sekilas tempat – tempat kunjungan ( objek wisata ) selama kunjungan ke Bintan Batam ini dari awal sampai dengan akhir, antara lain :

1. Bintan Pasir Putih

Nah, Bintan Pasir Putih merupakan objek wisata yang penampilannya di penuhi dengan padang pasir. Bintan pasir putih ini di dominasi dengan hamparan pasir dan terkesan mirip gurun. Nah, objek wisata ini merupakan salah satu objek wisata yang paling di gemari oleh para wisatawan sehingga kini bintan pasir putih menjadi destinasi wajib dari setiap program perjalanan ke bintan batam.

Tak hanya berupa hamparan pasir putih yang luas, gurun di bintan pasir putih ini sangat indah dan menjadi tempat yang baik bagi Anda penggemar fotografi atau Anda yang ingin membagikan momen Anda di media sosial Anda.

2. Danau Biru

Danau Biru merupakan objek wisata kedua dari serangkaian program wisata bintan batam. Di danau biru ini Anda dapat melihat sebuah danau buatan yang saat itu dibuat dengan cara proses pengerukan tanah atau sering dikatakan sebagai penambangan pasir.

Danau biru ini memiliki keindahan yang amat dahsyat karena memiliki kesan “ adem “ saat melihatnya. Hal itu dapat Anda dapatkan saat melihat hamparan perairan biru yang amat sangat menyejukkan mata. Danau ini juga sangat bersih sehingga saat Anda melihat ke dalamnya warnanya akan tetap biru bukan coklat apalagi hijau.

3. Lagoi Bay

Lagoi Bay merupakan tempat di mana Anda dapat menikmati adanya hamparan pasir putih yang amat sangat cantic serta luas layaknya di Thailand. Hal yang membedakan Lagoi Bay dengan Bintan Pasir putih adalah kalua di Lagoi Bay pasir tersebut berupa pasir yang ada di sekitar pantai, sedangkan yang di bintan pasir putih merupakan hamparan pasir seperti gurun. Nah, pantai ini juga terbuka untuk umum dan lokasinya berada di sekitar kawasan Pantai Hotel Grand Lagoi villa di Lagoi.

4. Treasure Bay

Treasure Bay merupakan suatu kawasan resort hiburan watersport yang memiliki ketenaran yang sudah menyebar luas. Treasure bay ini merupakan pantai buatan yang amat luas dan tempat ini menjadi salah satu tempat yang terbesar yang ada di Asia Tenggara. Anda bisa berenang disini dengan bebas biaya, namun untuk menggunakan fasilitas olahraga Anda akan dikenakan biaya tambahan. Di treasure bay ini juga terdapat sebuah danau buatan yang sering disebut sebagai crystal lagoon.

5. Desa Sebong Pereh

Desa sebong pereh merupakan desa dengan keunikan tersendiri yang berupa adanya patung – patung yang menyerupai hewan, yaitu patung penyu. Semua wisatawan akan dibuat takjub dengan patung yang ada di tempat tersebut. Tempat ini juga bagus untuk dijadikan spot foto dan dibagikan ke sosial media Anda untuk mengabadikan momen perjalanan Anda selama di Desa Sebong Pereh ini.

Baca juga Paket wisata Bintan 2018

Fasilitas yang Didapatkan

Nah, biasanya program yang Anda pilih tersebut sudah termasuk dengan tiket kapal batam bintan ( pulang – pergi ) ditambah pajak. Makan siang di restoran di bintan batam, pemandu wisata serta sopir, dan kendaraan ber AC untuk mobil sebagai transportasi. Ada beberapa hal yang tidak masuk dalam rincian sehingga Anda perlu mempersiapkan biaya yang lebih. Antara lain asuransi selama tour, porter pelabuhan, pulsa, kebutuhan pribadi diluar paket, serta wahana – wahana optional yang Anda pilih selama perjalanan.

Berikut adalah kumpulan Paket Wisata Bintan Batam 2018

Bintan Island Batam Tour 3D2N

Program ini kami kemas mengunjungi kota Batam dan juga Pulau bintan. menginap semalam di Batam dan 1 malam lagi di Bintan. Hotel dapat di sesuaikan dengan budget anda sesuai kelas bintang.

Bintan island Batam tour 3D 2N

 

Paket Wisata Bintan Batam Lengkap 4 Hari 3 Malam

Berlibur singkat namun padat mengunjungi 2 kota atau pulau menikmati destinasi terbaik dan popular. Di program ini anda akan menginap 3 malam di pulau Bintan. Day trip ke Batam akan membuat liburan anda terasa berbeda bersama tour guide kami yang ramah dan professional.

Paket Wisata Bintan Batam Lengkap 4 Hari 3 malam

Nah, itu dia beberapa informasi mengenai paket wisata bintan batam 2018. Semoga menjadi referensi untuk Anda dalam melakukan perjalanan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp WhatsApp us