Harga Tiket Universal Studio Singapore

Harga Tiket Universal Studio Singapore

Harga Tiket Universal Studio Singapore

bintantravel.co.id – Universal Studio Singapore merupakan salah satu tujuan wisata di Singapore yang tidak pernah sepi pengunjung. Anda dapat memilih paket tour Singapore murah yang banyak ditawarkan oleh agen wisata untuk berkunjung ke sini. Berikut ini beberapa ulasan mengenai wisata dan harga tiket Universal Studio Singapore termasuk harga tiket masuknya, diantaranya :

Wahana di Universal Studio Singapore

Universal Studio Singapore merupakan tempat wisata yang lengkap dengan jam buka setiap hari pada pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 7 malam di low season dan pukul 9 malam saat peak season. Berbagai wahana menarik yang ada di sini diantaranya adalah wahana roller coaster Battlestar Galactica, Canopy Flyer, Shrek 4D, Jurassic Park Rapid Adventure, Light Camera Action dan banyak wahana lainnya yang tak kalah seru termasuk parade dan show.

Dengan mengambil paket tour Singapore murah, Anda tentu dapat pula berkunjung dan berwisata ke sini dengan harga yang lebih terjangkau.

Harga tiket Universal studio Singapore

Setelah mengetahui berbagai wahana yang ada di Universal Studio Singapore, pertanyaan berikutnya adalah mengenai harga tiket Universal Studio Singapore. Biaya yang dikenakan untuk masuk ke wisata ini adalah sekitar SGD 76 untuk satu tiket dewasa. Bila Anda berkunjung kesini pada saat peak season, tentu akan ramai dan Anda perlu mengantri untuk menikmati wahana yang ada. Tetapi, bagi Anda yang tidak ingin mengantri lama, dapat membeli tiket tambahan Universal Express seharga SGD 30 yang berlaku 1 kali penggunaan, dan Universal Express Unlimited seharga mulai dari SGD 50 yang dapat digunakan sepuasnya.

Baca juga Cara liburan ke Singapore dari Batam

Waktu ideal mengunjungi Universal Studio Singapore

Meskipun Universal Studio yang ada di Resorts World Sentosa di Singapura ini dapat Anda kunjungi kapan saja dan dibuka setiap hari, tetap ada waktu – waktu ideal yang merupakan waktu terbaik untuk mengunjungi dan berwisata di Universal Studio Singapore. Salah satu waktu ideal untuk berkunjung ke sini adalah pada liburan akhir tahun di bulan Desember.

Ada berbagai parade dan show Sesame Street pada bulan Desember di Universal Studio Singapore. Berkunjung pada bulan September dan Oktober, Anda akan disuguhkan dengan tema Halloween Horror Nights yang tak kalah seru. Jadi Anda dapat mulai merencanakan mengambil paket tour Singapore murah di waktu tersebut.

Tempat wisata Singapore lain yang bisa dikunjungi

Selain berkunjung ke Universal Studio, di Singapore ada cukup banyak tempat wisata lain yang tidak kalah bagus untuk dikunjungi diantaranya : Marina Bay Sands, Raffles Place, Sentosa Island, Little India, hingga mengunjungi kawasan ramai di Orchard Road. Jadi, pastikan bahwa Anda mengambil paket tour Singapore murah dengan tujuan wisata yang menarik, ya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us