Ocarina Batam Tempat Rekreasi Terbaik Keluarga Di Batam

Paket wisata batam – Tempat wisata ini lumayan lengkap dan udah terdapat beraneka macam wahana yang cocok untuk anak-anak sampai orang dewasa.

Ocarina Batam merupakan alternatif yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati liburan dengan nuansa pantai dengan keluarga. Lokasi Ocarina theme park ini terhitung lumayan dekat dan strategis.

Gara-gara terletak di perumahan mewah Coastarina, Pantai Pasir Putih Batam dan dikelilingi terhitung oleh lautan yang menambah eksotisnya wisata ini.

Megawisata Ocarina Batam diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terhadap Januari 2011 ini mempunyai luas lokasi sekitar 40 hektar. Walau Paket Wisata Bintan Batam Singapore saat ini yang udah dapat di mengfungsikan dan udah berdiri wahanya udah sekitar 25 hektar, Mega Wisata Ocarina Batam digadang-gadang merupakan pesaing Ancol di Jakarta dengan luas 40 hektar diinginkan dapat menampung pengunjung lebih banyak lagi untuk berlibur panjang di wahana ini.

Fasilitas lengkap

Untuk memanjakan wisatawan yang singgah ke Mega Wisata Ocarina, sarana dan wahana yang di sajikan udah begitu lengkap. Yang udah di rencanakan dapat di bangun sekitar 30 jenis wahana bermain keluarga, tetapi untuk saat ini baru ada 11 jenis waha bermain, yaitu layaknya Giant Wheel atau Kincir Raksasa dengan diameter 30m, wahana selanjutnya merupakan wahana yang paling menonjol di wisata ini.

salah satu yang menjadi daya tarik, wisatawan dapat merasakan serunya mandi busa. Catat waktunya, mandi busa ini biasanya tiap-tiap hari Minggu jam 5 sore dan jam 7 malam. Nggak perlu curiga untuk mencobanya dan turut seru seruan, gara-gara acara ini tidak di pungut biaya dengan sebutan lain gratis. So, di satu tempat Anda dengan rekan atau keluarga dapat bersantai sambil melaksanakan banyak hal. Indahnya Pantai Payung, Destinasi Wisata Baru di Pulau Singkep Batam

Biaya Masuk

Setiap wisatawan yang singgah ke wisata ini dapat di kenai biaya retribusi masuk, Tiket masuk ke ocarina lumayan tidak mahal dan terjangkau, mulai berasal dari Rp 5.000 per orang untuk anak anak dan Rp 10.000 untuk orang dewa.

Saat ini tengah promo untuk pelajar SD sampai SMA dapat mendaftar menjadi member yang berlaku sepanjang 1 tahun sampai bahagia singgah ke tempat ini, dapat masuk kapan saja cuma dengan membayar Rp 100.000 di muka. Sedangkan untuk Anda sekeluarga terhitung di sajikan kartu VIP cuma dengan harga Rp 1 juta dan berlaku terhitung satu tahun. Harga sewaktu – waktu bisa berubah.

Akses Ke Lokasi

Perjalanan untuk menuju Mega Wisata Ocarina berasal dari bandara Hang Nadim dapat ditempuh sekitar 15 menit mengfungsikan kendaraan pribadi. Anda terhitung dapat mengfungsikan taksi yang terdapat di sekitar bandara. Wisatawan terhitung dapat menyewa mobil dengan biaya sebesar Rp 350.000 – Rp 500.000 per hari. Harga sewaktu – waktu bisa berubah.

Alternatif lain yang dapat di mengfungsikan untuk mendatangi ocarina berasal dari bandara, yaitu dengan mengfungsikan sepeda menuju ke Ocarina. letak Ocarina tidak jauh berasal dari pusat kota batam, menuju kawasan dengan bersepeda dapat menjadi keliru satu pilihan yang irit dan murah. Karena tak sekedar dapat membawa dampak badan lebih sehat, Anda terhitung tidak dapat kelelahan gara-gara jaraknya yang tidak benar-benar jauh dan benar-benar strategis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us