Indahnya Pantai Payung, Destinasi Wisata Baru di Pulau Singkep Batam

Paket wisata bintan – Pantai Payung yang berada di Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, menawarkan keindahan yang terlampau memesona.

Lokasi pantai wisata itu sebenarnya masih terbilang baru, sebab mulai dibuka kira-kira setahun lalu. Tapi, rasa nyaman tiupan angin dan rindangnya pepohonan di Pantai Payung ini, sebabkan pengunjung jadi betah untuk sejenak membiarkan capek dan lelah.

Lokasi pantai yang bersih, serta punyai layanan penunjang untuk mempermudah pengunjung berswafoto, menjadikan pantai itu ramai dikunjungi di akhir pekan.

Hembusan angin serta gulungan ombak di Pantai Payung menjadi pemandangan yang bisa berikan kesegaran mata. Di pantai ini, spot swafoto termasuk di tawarkan bagi para pengunjung.

Meski wilayah pantai berada dekat bersama dengan jalur raya, namun kenyamanan untuk para pengunjung bersama dengan wilayah yang terlampau strategis jauh dari kebisingan kota.

Selain itu, akses menuju Pantai Payung cukup mudah, dari Kota Dabo memanfaatkan kendaraan bermotor cuma menghabiskan pas kira-kira 20 menit. Liburan Penuh Kesan Hanya di Montigo Resorts Nongsa Batam

Kemudian, jikalau dari luar Pulau Singkep, pengunjung bisa melewati Pelabuhan Jagoh dan lantas tetap menuju Desa Lanjut bersama dengan pas cuma kira-kira 15 menit.

“Pantainya nyaman, jikalau siang-siang gini ke pantai itu gak panas, sebab tersedia pohon rindang. Terus fasilitasnya termasuk masih bagus, tersedia villa, gazebo untuk istirahat, lantas tersedia spot-spot swafoto yang menarik,” kata Febriyan keliru seorang pengunjung lainnya.

Bagi para pengunjung yang baru berkunjung ke Pantai Payung, tidak wajib khawatir, pasalnya pas masuk ke pantai, pengunjung tidak dipungut cost sepeserpun.

“Kalau masuk gratis. Tapi aku kemarin pas kesana jikalau kita tidak minum atau belanja disitu, berkenan foto di spot yang tersedia wajib bayar, tidak mahal lah bayarnya. Tapi jikalau kita belanja disitu, seperti makan atau minum, kita berkenan foto di spot yang ada, itu gratis,” ucapnya.

Pantai yang punyai pasir putih bersih itu kata dia, sebenarnya terbilang baru. Namun, sebab dikelolah oleh pihak ketiga, pantai berikut terlampau terurus.

“Kalau berkenan cobalah silakan saja datang. Pokoknya gak akan rugi,” katanya.

Tidak ketinggalan, di Pantai Payung ini termasuk sedia kan bermacam masakan dan makanan khas Dabo Singkep, yang cocok disantap bersama dengan dinginnya angin laut, sehingga pengunjung tidak wajib khawatir kelaparan pas lupa membawa makanan mudah dikala berkunjung ke pantai tersebut.

Jadi, tunggu apa lagi? Mari cobalah keindahan Pantai Payung jikalau Anda berkunjung ke Pulau Singkep, Kabupaten Lingga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us
Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural