Menikmati Singapura dari Bukit Tanjung Uma Batam

Paket wisata bintan – Menikmati pemandangan yang aduhai di Batam tak perlu mahal. Ada daerah murah dan asyik menyaksikan landscape Batam dari puncak bukit. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pusat Nagoya, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau

Itulah dia, Tanjunguma. Barangkali bagi warga Batam tak asing kembali dengan daerah ini. Dari bukit Tanjunguma, siapapun bisa menyaksikan pemandangan tiap-tiap sudut kota Batam yang unik. Di depan terbentang luas pusat ekonomi Nagoya.

Ada sebagian wilayah yang bisa keluar dari Tanjunguma, diantaranya Nagoya, Lubuk Baja, Jodoh dan Pelita. Sejauh mata menyaksikan di segi kiri dapat keluar gedung-gedung pencakar langit Singapura.

Selain itu deretan kapal-kapal tanker termasuk bersusun di Selat Philip, perbatasan perairan Singapura dan Indonesia yang terhubung dengan Selat Malaka. Bukit Senyum, Melihat Gemerlap Singapura dari Batam

Tidak saja itu, rumah-rumah warga yang terbuat dari triplek dan beratapkan karet dan plastik termasuk keluar membentang tak jauh dari atas bukit. Di kejauhan ribuan ruko dan sebagian pusat perbelanjaan termasuk jadi pemandangan tersendiri.

Kian sore dan kian temaran cahaya matahari, pemandangan dapat keluar makin eksotis.

“Suasana di sini sejuk dan pemandangannya indah, bisa menyaksikan Singapura terkecuali tidak berkabut,” ujar Romi dan rekan perempuannya Sinta, yang tengah asyik menikmati kondisi bukit Tanjung Uma.

Selain menikmati pemandangan indah Anda termasuk bisa menyantap beragam makanan dan minuman udah tersaji di sebagian kedai yang berada di Bukit Tanjung Uma.

“Sangat cocok yah memicu kedai di sini, sebab udara yang dingin di malam hari amat tepat untuk sebatas minum kopi ataupun makan yang hangat hangat,” ucap Rendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us