Kunjungan Wisatawan Domestik Dan International Ke Pulau Batam

Apakah Anda sedang memikirkan mana destinasi wisata selanjutnya di Indonesia yang harus Anda kunjungi untuk berlibur? Kalau iya, maka Batam adalah salah satu rekomendasi terbaik yang jelas jangan sampai Anda lewatkan.

Nah, sebelum Anda putuskan Paket Wisata Batam mana yang akan Anda pilih, mari kenali Batam lebih dulu agar Anda bisa merencanakan liburan Anda dengan matang!

Mengenal Batam

Batam adalah sebuah pulau yang lokasinya sangat strategis, baik dalam segi wisata, pelayaran, maupun perdagangan.

Letaknya pun berdekatan dengan Singapura, yang merupakan bandar perdagangan terkenal sekaligus tujuan wisata populer di dunia. Karena itu, tidak heran jika Anda juga bisa temukan Paket Wisata Batam dan Singapura, yang tentu cocok jika Anda juga ingin mampir ke negara tersebut.

Selain kemajuan industrinya, seni dan budaya di Batam menyebabkan Batam jadi salah satu wilayah yang menarik banyak pengunjung, terutama mereka yang ingin mencari pekerjaan.

Sementara itu, kemajuannya di berbagai sektor juga membuat Batam semakin menarik bagi para turis untuk dikunjungi.

Bukan hanya turis dalam negeri saja yang tertarik mengunjungi Batam, lho! Sebab, banyak juga turis mancanegara yang juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke kota dan pulau yang masih merupakan bagian dari Provinsi Kepulauan Riau ini.

Transportasi di Batam

Dengan kemajuan di berbagai sektor, termasuk transportasi, Anda pun bisa menjelajah bukan hanya penjuru Pulau Batam, tapi juga pulau-pulau kecil di sekitarnya.

Selain itu, Anda juga bisa mencapai Singapura dengan feri yang bisa Anda naiki dari terminal feri di Batam Center. Untuk sampai ke Batam, Anda bisa naik pesawat dan mendarat di Bandara Internasional Hang Nadim yang lokasinya hanya berjarak sekitar 12 km dari pusat kota Batam Center.

Destinasi Wisata Menarik di Batam

Lantas, apa saja tempat wisata di Batam yang wajib dikunjungi?

  1. Ocarina Park

Kawasan ini bisa dibilang Taman Impian Jaya Ancol versi Batam. Kawasan seluas 40 hektar ini menawarkan berbagai rekreasi tepi pantai yang cocok untuk semua usia. Selain itu, Anda bisa menikmati berbagai kuliner laut atau menikmati pertunjukan musik.

2..Pantai Marina

Jika Anda bertanya kepada warga lokal apa pantai yang paling terkenal di Batam, maka Pantai Marina lah jawabannya. Banyak turis yang datang ke kawasan ini, pun halnya dengan warga lokal.

Selain pemandangan khas pantai dan laut yang mempesona, Anda yang berwisata dengan keluarga juga bisa menikmati waktu bersantai dan bermain di taman hijau yang ada di kawasan Pantai Marina.

  1. Jembatan Barelang

Jembatan ini jelas jangan sampai Anda lewatkan! Selain terkenal, Jembatan Barelang juga sudah menjadi ikon dari Batam. Fungsinya adalah untuk menghubungkan Pulau Batam dengan berbagai pulau di sekitarnya.

Selain itu, Anda juga bisa mampir ke kawasan sekitar Jembatan Barelang untuk menikmati berbagai kuliner laut. Jika Anda mampir di malam hari, maka mata Anda pun akan turut dimanjakan oleh pemandangan Jembatan Barelang yang gagah nan memesona berkat gemerlapnya lampu yang menghiasi.

Pilih Paket Wisata Batam Terbaik untuk Liburan Anda

Mengingat ada banyak pilihan Paket Wisata Batam yang ada, maka luangkan waktu untuk memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan, anggaran, maupun selera Anda.

Mulai dari paket wisata dengan harga terjangkau sampai yang menawarkan fasilitas bintang 5, bahkan paket dengan tur ke Singapura, semuanya bisa Anda temukan. Dan jangan lupa untuk memilih hanya dari biro tur terbaik, terpercaya, legal, dan memiliki izin usaha resmi agar Anda tidak rugi di kemudian hari! inilah daya tarik dan objek wisata yang membuat wisatawan domestik dan international berkunjung ke Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp WhatsApp us