Keindahan Menakjubkan Danau Biru di Bintan

Danau Biru di Bintan Sei Lepan

Bintantravel.co.id – Jika anda berniat mengunjungi pulau Bintan sekarang sedang viral wisata danau biru di Bintan. Yakni merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di pulau Bintan. Lokasi tempat ini tak begitu jauh dari gurun pasir yang juga sedang hits sebagai destinasi wisata di Bintan. Jadi setelah dari gurun pasir anda bisa langsung ke danau ini.

Banyak orang yang datang ke tempat ini karena memang tempat ini sangat indah berwarna biru. Serta juga para pengunjung banyak yang mengambil foto karena tempat ini sangat instagrammable. Di tempat ini juga terdapat pelataran di pinggir danau biru. Di mana di lokasi ini sangat cocok untuk melakukan foto bersama dengan kerabat atau teman. Perlu anda ketahui tercatat ada 3 tujuan wisata danau Biru di Bintan antara lain adalah Danau Biru di Desa Busung, Danau Biru di Desa Kawal, dan Danau Biru di Desa Lepan.

Air di dalam danau ini begitu biru, itulah sebabnya penduduk setempat menamai tempat ini sebagai Danau Biru. Pemandangan luar biasa yang telah menarik banyak remaja datang dari kota hanya untuk melihat danau buatan ini. Diyakini bahwa danau ini terbentuk karena kegiatan penambangan sebelumnya.

Asal dan Akses Danau Biru

Bintan Travel merupakan salah satu travel yang menyediakan paket wisata pulau Bintan. Anda bisa menikmati indahnya danau biru ini dengan mengikuti tour wisata dengan Bintan Travel. Silahkan anda hubungi nomor berikut +62 812 641 26 333 untuk informasi paket wisata selanjutnya.

Danau biru murni di tengah-tengah situs penambangan mineral yang ditinggalkan di pulau Bintan. Salah satu Daerahnya adalah Danau Biru, Kawal. Bak permata tersembunyi di pulau Bintan. Jika anda berkunjung ke danau ini warna dari air di danau ini memang biru. Apalagi bila cuaca cerah maka warnanya akan menjadi biru toska. Sangat cocok di beri nama danau biru. Pemandangan di area danau ini sangat indah. Lingkungan danau dipenuhi dengan beberapa bukit pasir.

Danau biru ini sebenarnya bukan danau alami yang dibentuk oleh proses alami. Danau ini awalnya merupakan penggalian gundukan pasir bauksit dan terbentuk di atas tanah liat yang cukup dalam. Namun penambangan sudah lama dihentikan sejak masa pemerintahan Presiden Soeharto. Ketika cuaca cerah, warna air di danau ini akan memancarkan warna biru yang sangat indah. Nah, keindahan warna air di danau ini yang membius dan membuat turis penasaran datang ke sini.

Anda tidak akan percaya jika Anda tidak membuktikan diri sebagai fenomena air di danau ini. Untuk ke danau biru Lepan pengunjung bisa melewati Desa Sungai Jeram Teluk Sebong dan dalam perjalanan anda akan takjub dengan pemandangan panorama keindahan alam pulau Bintan. Airnya yang jernih tidak berwarna seperti kebanyakan danau, tetapi berwarna biru cerah. Ketika langit di atas mendung tebal, warna birunya terlihat lebih jernih.

baca juga  : Plaza Lagoi pusat perbelanjaan megah di Bintan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us