Kampung Durian Pulau Bintan

Paket wisata bintan 2 hari 1 malam – Bagi Pecinta Durian, Jika miliki rancangan mengunjungi Bintan terhadap pertengahan thn. pada Mei dan Agustus, harus datang ni ke Desa Sri Bintan, sebab di bulan selanjutnya adalah musimnya, daerah ini banyak terkandung pohon si Kulit Duri itu.

Desa sri Bintan terhitung di dalam kawasan kecamatan Telok Sebong. Bersama dengan jarak tempuh lebih kurang 30 menit berasal dari kota Tanjung pinang kalau berkendara via lintas barat.

Desa Sri bintan tenar terhitung bersama dengan Gunung Bintan (370 mdpl) Dan air terjun nya.

Lebih pas di katakana Bukit sebenarnya. Cuma sebab bukit yang menggunung ini jadi dataran yang paling tinggi di pulau ini, maka berasal dari itu disebut gunung.

Desa Sri bintan sebenarnya miliki nuansa alam tersendiri, berlainan bersama dengan daerah lainnya di pulau bintan. Yang sama bersama dengan pantai, disini keadaan sejuk khas daerah perbukitan terlampau terasa.

Banyak terkandung perkebunan buah dan sayur diantaranya Nenas, Duku, rambutan, durian.  Sebagian tipe sayuran, sebagian daerah terhitung di Terdapat perkebunan karet.

Kampung Durian Pulau Bintan

Bagi pemburu durian yang tidak jelas atau tidak pernah mengunjungi Sri bintan sebelumnya, jangan risau untuk kesulitan menemukan Desa ini, Dari Kota tanjung pinang, kita cukup berkendara sepanjang 30 menit menuju Tanjung Uban Via lintas barat, nah, kira kira di pertengahan jalur tanjung Pinang dan tanjung uban tersebut, nanti dapat banyak di jumpai para pedangan durian di sepanjang jalur Jika melintasi Desa Sri Bintan. Bunga Sakura Kembali Mekar di Taman Kota Kijang Bintan

Disini Durian di menjual per kilogram, harga perkilogram nya biasanya tergantung musim durian itu sendiri, terhadap sementara awal musim per kilogram nya sanggup di hargai 20 – 25 ribu per kilogram nya. Namun di sementara pertengahan musim, saat sedang banyak buah nya, harga per kilogram nya sanggup mencapai 10-15rb.

Minggu Lalu, sempat diajak oleh seorang rekan untuk mengunjungi segera kebun Durian di Desa Sekuning Gunung Bintan, berhubung sang rekan miliki kenalan bersama dengan si pemilik kebun, jadi kita di perbolehkan pilih sendiri berasal dari kebunnya. namun ya harus sabaran untuk menanti Durian itu jatuh, karna durian yang matang dapat jatuh sendiri berasal dari pohonnya, jadi, tidak ada durian yang di petik berasal dari pohonnya.

Bagi yang miliki banyak sementara dan rela bersabar menanti boleh di cobalah ini sensasi menanti Durian jatuh berasal dari pohonnya, dan menelusuri kebun untuk melacak nya. biasanya kalau membeli segera berasal dari kebunnya tentu harganya lebih murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us
Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural