Destinasi Wisata Yang Menarik Di Pulau Bintan

Destinasi Wisata Yang Menarik Di Pulau Bintan

                                                                         Destinasi Wisata Yang Menarik Di Pulau Bintan

Wisata Pulau Bintan adalah wisata yang paling menarik disepanjang waktu ini.  Dengan alam yang mempesona dan keindahan yang sangat luar biasa. Jika anda mengunjugi tempat ini. Anda akan menemukan Pulau Bintan yang sebenarnya dengan hal-hal rahasia dan luar biasa yang harus dilakukan!

1. Kunjungi Kapal Hantu Saat Matahari Terbenam

Dengan semua kemewahan dan kemewahan resor mewah Bintan, mudah untuk melupakan bahwa pulau ini. Memiliki sejarahnya yang kaya dan penuh warna juga.

Untuk mendapatkan nuansa langsung dari masa lalu. Belum lagi beberapa operasi foto yang wow banget.  Berkunjung ke kapal paket wisata bintan yang ditinggalkan berlabuh di sebelah Terminal Feri Bandar Bentan Telani.

Awalnya dibangun pada tahun 1914. Kapal yang saat ini dikenal sebagai MV Doulos Phos mengarungi lautan tinggi yang mengangkut hasil bumi. Dan penumpang sebelum digunakan kembali sebagai toko buku terapung.

Kapal itu akhirnya dijual pada tahun 2009 dan sejak itu menunggu untuk diubah menjadi hotel butik oleh pemilik baru. Proyek ini akhirnya mendekati finish dan hotel akan dibuka pada akhir 2016.

Tetapi untuk saat ini, kapal yang ditinggalkan itu duduk di pantai, menunggu untuk diabadikan dalam foto liburan yang benar-benar unik. Ini adalah landmark yang sangat mengesankan saat matahari terbenam, ketika langit dicat warna merah muda yang bersinar!

2. Jelajahi Bukit Pasir Yang Misterius

Keragaman lanskap Indonesia tampaknya benar-benar tidak ada habisnya. Di tengah-tengah semua hutan hujan yang rimbun dan pantai tropis yang masih asli, Anda juga dapat menemukan hamparan padang pasir.

Inilah tepatnya yang akan Anda temukan di bukit pasir Gurun Pasir Busung yang misterius. Apa yang dulunya adalah tambang sekarang berubah menjadi bukit pasir yang indah yang langsung membawa Anda ke kealam mimpi.

Akhir-akhir ini Gurun Pasir Busung telah muncul sebagai sesuatu favorit Instagrammers. Tetapi karena situs tersebut belum menarik pengembangan pariwisata yang signifikan sampai sekarang. Bukit pasir tetap menawan. Penduduk Indonesia di gurun Sahara ini mudah ditemukan karena terletak tepat di sisi Jalan Raya Busung. Tetapi perlu diingat bahwa tidak ada angkutan umum untuk mencapainya.

3. Pesta Bahari Festival Laut Kepri

Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia dan pada kenyataannya, dua pertiga dari wilayah negara adalah air, sehingga tampaknya hanya pantas bahwa negara tersebut harus merayakan keindahan.

Itulah tepatnya yang terjadi di Festival tahunan Bahari Kepri, atau Festival Laut Kepri, yang diadakan di Tanjung Pinang, Bintan. Festival ini mempertemukan peserta dari seluruh Kepulauan Riau dan menarik pengunjung dari seluruh dunia.

Perayaan meliputi acara-acara bahari mulai dari berlayar hingga balap perahu naga. Sementara warisan lokal Kepulauan Riau dirayakan melalui musik, mode, dan permainan tradisional.

Bagian paling berwarna-warni dari festival ini adalah Karnaval Kepri. Yang menampilkan 100 pemain yang turun ke perairan. Mengenakan pakaian karnaval lengkap, yang terinspirasi oleh akar laut di daerah tersebut.

4.Pesona Berkemah Di Canopi

Berkemah memenuhi kemewahan di The Canopi. Di mana para tamu dapat mengalami tidur di luar yang menyenangkan tanpa mengorbankan satu inci kemewahan dan kenyamanan mewah.

Canopi terdiri dari 41 tenda yang terletak di tengah-tengah pengaturan tropis yang rimbun lengkap dengan sungai bakau dan lautan yang berkilauan di kejauhan.

Jika berkemah mengingatkan kita pada gigitan nyamuk dan jamur yang basah, saatnya untuk berpikir lagi. Setiap tenda di The Canopi sepenuhnya ber-AC. Dan memiliki tempat tidur empat-tiang yang mewah. Dan dengan hot tub di luar ruangan dan WiFi bintang ini adalah tempat berkemah yang akan memenangkan lebih dari para pelancong yang paling cerdas sekalipun.

5.Treasure Bay Bintan

Seperti namanya, Treasure Bay Bintan adalah permata resor yang bersinar. Faktanya, ini lebih dari sekedar resor – ini adalah kota resor yang sangat besar. Tumpahan perjalanan mewah ini menawarkan begitu banyak pengalaman yang tak terlupakan sehingga sulit untuk mengetahui dari mana memulainya!

6.Taman Wake Bintan

Menyebut semua bayi air! Apakah Anda lebih suka menjelajahi dunia bawah laut atau menangkap sensasi Anda di atas permukaan, Treasure Bay telah membantu Anda.

Pertama, ada Taman Bangun Bintan yang baru, yang merupakan fasilitas wakeboarding khusus pertama milik Bintan. Wakeboarding mensyaratkan memegang tali yang terikat pada kabel. Yang membuat Anda berputar-putar di sirkuit dengan cara yang mendebarkan namun aman. Menjadikan ini olahraga yang sempurna untuk semua peselancar yang bercita-cita tinggi!

Jika wakeboarding tidak cukup untuk memuaskan hasrat air Anda, jangan takut! Treasure Bay menawarkan seluruh dunia olahraga air. Mungkin Anda ingin mencoba terbang dengan Jetovator atau skala dunia air dengan skuter bawah air?

Dan jika semuanya gagal, mengapa tidak berjalan di atas air? Ya, bahkan ini dimungkinkan di Treasure Bay berkat Bola ZOVB yang lebih ringan.

7.Rumah Arang

Iglo di Indonesia? Mungkin terdengar aneh tapi di Bintan mereka benar-benar ada! Atau setidaknya, sesuatu yang sangat mirip dengan tempat tinggal sedingin es itu.

Pernah digunakan sebagai tungku oleh para Gipsi Laut nomaden. Gubuk-gubuk berkubah itu tidak digunakan lagi setelah cara tradisional membakar bakau untuk menghasilkan arang dilarang.

Saat ini bangunan bata, yang anehnya mengingatkan pada sarang lebah, menikmati kedatangan kedua sebagai objek wisata yang unik.

Jelajahi desa dan ambil foto di samping gubuk-gubuk yang tampak misterius. Dan tinggalkan teman-teman Anda di rumah dengan menebak-nebak kerajaan kuno apa yang telah Anda temukan! Dan pastinya guys, masih banyak lagi keindahan, dan keunikan lainnya ditempat wisata ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us
Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural