Bintan Airport Akses Menuju Pulau Bintan Dari Jakarta

Bintan Airport Akses Menuju Pulau Bintan Dari Jakarta

bintantravel.co.id – Bandara Haji Fisabilillah adalah Bintan Airport Akses Menuju Pulau Bintan Dari Jakarta. Anda berencana melakukan perjalanan wisata ke Pulau Bintan? Kini perjalanan liburan dan wisata bersama orang tercinta semakin mudah dan mengesankan dengan mengandalkan paket wisata pulau Bintan. Tertarik bergabung? Kami akan melayani anda dengan professional. Memberikan servis terbaik dan berkualitas dengan harga paket wisata yang kami tawarkan sangat bersaing dan fleksibel.

Bintan Airport Akses Menuju Pulau Bintan Dari Jakarta dan kota lainnya ;

Pesona Pulau Bintan

Pulau Bintan terletak di Provinsi Riau dan telah menjadi salah satu destinasi wisata alam populer dan terfavorit saat ini. Tidak hanya oleh wisatawan lokal, pesona pulau cantik ini juga begitu tersohor hingga ke mancanegara. Sehingga begitu banyak wisatawan asing yang memadati pulau saat libur akhir pekan atau libur panjang.

Pantai disini sangat indah dan asri dengan suasana menenangkan. Juga sangat cocok dijadikan tempat kunjungan liburan bersama pasangan, keluarga maupun orang terdekat lainnya.

Baca ; Tips liburan dari Batam ke Bintan dengan harga murah

Perlu diketahui, hingga saat ini paket wisata pulau Bintan masih didominasi oleh wisatawan mancanegara. Sebagian besarnya itu berasal dari Singapura. Bukan rahasia lagi jika beberapa waktu sebelumnya dolar Singapura pun pernah menjadi mata uang di beberapa hotel dan resort di Pulau Bintan. Hingga akhirnya pemerintah mengeluarkan peraturan tentang penggunaan mata uang rupiah. Wisatawan harus mentaati peraturan ini jika ingin menikmati pesona pulau Bintan.

Transportasi Menuju Pulau Bintan

Jika Anda tertarik menuju destinasi wisata ternama di Pulau Bintan. Anda bisa segera masuk ke Bintan Airport Akses Menuju Pulau Bintan Dari Jakarta menggunakan pesawat terbang dari Bandara Internasional disana.

Selain menggunakan pesawat, ada juga alternatif lain lho yaitu menuju Pulau Bintan. Melalui Batam dengan menggunakan pesawat dan kemudian perjalanan akan dilanjutkan ke dermaga Telaga punggur menggunakan taksi. Apabila Anda menggunakan feri, maka terdapat 2 dermaga di Bintan yang bisa Anda tuju yaitu dermaga Tanjung Pinang dan dermaga Tanjung Ubang. Kapan lagi menikmati pesona pantai di Pulau Bintang dari atas kapal feri bukan?

Bintan Airport

Perlu di ketahui bahwa Bintan Airport Akses Menuju Pulau Bintan dari Jakarta. Khusus untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata ke Pulau Bintan dengan menggunakan pesawat terbang menuju Bintan airport. Informasi tambahan untuk Anda jika terdapat bandara internasional di kawasan Tanjung Pinang yang bisa Anda masuki.

Bandara ini dahulunya lebih dikenal dengan nama Bandara Kijang hingga kemudian berganti nama menjadi Bandara Haji Fisabilillah. Terdapat beberapa pilihan penerbangan yang bisa para pengunjung pilih, dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta maupun dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Paket Wisata Bintan

Nah kabar baik untuk Anda yang ingin berkunjung dan menikmati keindahan surga Pulau Bintan, kini semakin mudah berkunjung ke pulau cantik nan mewah ini dengan memanfaatkan paket wisata pulau Bintan yang di sediakan oleh agen tour BINTAN holidays Indonesia sebagai agen tour terpercaya yang berkomitmen menghadirkan beragam jenis paket wisata, petualangan tak terlupakan, kegiatan menarik, aktivitas menyenangkan dan beragam tour dan day trip ke semua wisata impian Anda lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp WhatsApp us