Air Terjun Gunung Bintan yang Tersembunyi di Kepulauan Riau

Objek Wisata Alam yang Sayang Untuk Dilewatkan

Paket wisata batam – Terletak di Kampung Bekapur, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Propinsi Kepulauan Riau, salah satu tujuan wisata alam Bintan yakni Air Terjun Gunung Bintan sayang guna Anda lewatkan.

Air Terjun Gunung Bintan memiliki air yang sangat bening dan sangat dingin, tetapi sangat menyegarkan badan secara mendadak telah merilekskan diri diarea air terjun ini. Wisatawan seringkali menikmati air terjun ini dengan duduk tepat di bawah jatuhnya air. Berdasarkan keterangan dari informasi, Air Terjun Bintan ini tidak jarang disinggahi oleh semua pendaki sebelum mengerjakan pendakian ke Gunung Bintan.

Untuk masuk ke tempat air terjun ini, masing-masing pengunjung mesti menunaikan Rp 10 ribu per orang. Anak-anak dan begitu pun dengan pengunjung yang berasal dari dusun sekitar. Mereka wajib menunjukan KTP. Saat mengarah  ke area Objek Wisata Air Terjun Gunung Bintan ini Anda mesti menaiki anak tangga yang jumlahnya cukup tidak sedikit dengan elevasi sekitar 300 meter dari tempat parkir kendaraan yang letaknya tepat dibawah area Air Terjun ini. Ini Bintan, Keindahan Bintan Utara Yang Tersembunyi

Fasilitas yang disediakan di lokasi wisata ini antara lain jalan setapak, lahan parkir, dan pun tempat peristirahatan. Fasilitas beda yang dapat Anda temukan yakni warung-warung penjajal makanan dan pun minuman. Akses Menuju Objek Wisata Air Terjun Gunung Bintan ini tidaklah sulit, sebab Anda dapat memakai transportasi umum atau kendaraan pribadi. Rute yang dilewati dari Kota Tanjung Pinang mengarah ke area Gunung Bintan ini selama 60 kilometer dengan masa-masa tempuh sekitar satu jam.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us