Wisata Pulau Bintan Batam Kepulauan Riau

Wisata Pulau Bintan Batam Kepulauan Riau
Bintantravel.co.id
Wisata Pulau Bintan Batam merupakan salah satu tempat wisata yang sekarang sedang naik daun. Lokasinya yang sangat strategis yakni dekat dengan negara tetangga Singapura dan Malaysia membuat pulau ini sering di kunjungi wisatawan dari kedua negara terserbut. Selain itu juga pulau Batam juga merupakan pelabuhan transit bagi yang ingin berkunjung ke Indonesia dari negeri seberang.

Terkenal sebagai kota industri membuat pulau ini banyak di diami oleh para pendatang. Baik yang datang sebagai pekerja maupun sebagai pengusaha. Namun saat ini pemerintah kota Batam sendiri sedang menggalakkan sektor pariwisatanya. Bersaing dengan pulau sebelahnya yakni pulau Bintan yang memang sudah sejak lama menjadi target wisata para pelancong dari negeri tetangga tersebut. Karena memang pantai yang jernih dan juga pasir putihnya sangat indah dan di padukan dengan langit biru. Di tambah lagi resort-resort mewah yang membuat nyaman.

baca juga :  pilihan hotel murah di Lagoi Bintan

Lokasi Pulau Bintan Batam Dan Singapura

Lokasi Wisata Pulau Bintan Batam yang dekat dengan Singapura membuat Batam juga melirik wisatawan dari negeri Singa tersebut. Bila kita melihat pulau Bintan memang sudah lama di bangun resort – resort mewah sekelas Singapore. Semua wahana-wahana penunjangnnya juga telah di bangun untuk menarik wisatawan sebanyak mungkin. Hal ini tentu saja membuat Batam semakin gencar mempromosikan wisata nya ke negeri tetangga.

Ketiga pulau ini memang berdekatan dan keuntungannya adalah bagi para wisatawan bisa memanfaatkan jarak yang ada. Dengan demikian wisatawan bisa menikmati liburan langsung ke tiga pulau tersebut. Biasanya pihak travel agent juga menawarkan perjalanan ke tiga pulau sekaligus. Seperti misalnya paket wisata ke Bintan, Batam, serta Singapore. Selain biasanya harganya bisa di negosiasikan ke pihak travel. Semakin banyak orang yang liburan bersama kita juga lebih murah.

Untuk bisa mencapai ke tiga pulau tersebut biasanya menggunakan kapal ferry cepat. Cuma memakan waktu 30 menit hingga 1 jam saja. Kita sudah bisa sampai ke salah satu pulau dari pulau yang lainnnya. Sekarang juga sudah banyak jasa PO yang menyediakan kapal angkutan. Dari dan menuju Singapore atau Batam juga Bintan dan sebaliknya. Sehingga memudahkan anda ke pulau lainnya.

Namun sebenarnya anda tidak perlu repot Wisata Pulau Bintan Batam bila menggunakan jasa travel agent. Biasanya pihak travel telah menyiapkan semua akomodasi untuk anda termasuk hotel dan juga transportasi. Baik itu darat maupun transportasi lau untuk anda. Nah Bintan travel adalah salah satunya yang menyiapkan paket wisata Batam Bintan untuk anda dan keluarga. Anda bisa menghubungi nomor berikut +62 812 641 26 333 untuk informasi paket wisata yang anda butuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us
Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural