Tempat Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Bintantravel.co.id – Sudah tahu belum tempat wisata di Singapore yang wajib dikunjungi? Atau punya rencana untuk berlibur keluar negeri dalam waktu dekat ini? Segera dapatkan paket tour Singapore yang sesuai dengan kebutuhan dan juga anggaran yang Anda miliki. Jika memilih Singapore untuk berlibur, lalu tempat mana sih yang akan Anda jatuhkan pilihan untuk mengunjunginya? Berikut beberapa tempat wisata yang ada di Singapore yang wajib hukumnya untuk Anda kunjungi saat kesana.

4 tempat wisata di Singapore yang wajib dikunjungi Antara lain

  1. Merlion Park

Patung Merlion mempunyai bentuk seperti duyung dan singa. Kata “merlion” sendiri pun berasal dari kata “mer” yang berarti mermaid atau duyung dan kata “lion” yang mempunyai arti singa. Adanya patung Merlion tersebut sebagai bentuk cerita pada zaman dahulu yang menceritakan bahwa Singapore adalah negeri yang kaya akan alam bahari. Pantas saja, mengingat Singapore berada tidak jauh dari lautan lepas.

  1. Esplenade-Theatres On The Bay

Selain Merlion Wisata yang wajib dikunjungi sebagai iconik Singapore lainnya ialah Esplenade Building yang juga merupakan icon Singapore. Letak Esplenade berada di samping Patung Merlion dengan bentuk bangunannya yang menyerupai durian. Namun sebenarnya gedung ini dimanfaatkan sebagai pusat pertunjukan seni yang paling besar di negara Singapore.

Merlion Park dan Esplanade biasanya menjadi destinasi pertama para wisatawan yang memilih paket tour Singapore untuk vacation mereka saat di negara Singapura ini.

  1. Singapore Flyer

Tempat wisata di Singapore yang wajib dikunjungi berikutnya ada Singapore Flyer. Sebuah wahana bianglala terbesar dan tertinggi yang ada di dunia untuk membantu melihat keindahan Singapura dari ketinggian. Letaknya berada dekat Marina Bay.

Tinggi Singapore Flyer ini mengalahkan tingginya London Eye sehingga saat Anda menaikinya mampu membantu melihat 3 negara sekaligus yaitu Singapore, Indonesia dan juga Malaysia.

Agar bisa melihat 3 negara tersebut dari ketinggian di dalam Singapore Flyer, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp.323.000,- an untuk orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak seharga Rp 210.000,-.

Singapore Flyer ini dilengkapi dengan fasilitas pendingin udara dengan kursinya yang empuk dan bahkan LCD yang akan membuat Anda merasa nyaman berada di dalamnya.

  1. Marina Bay

Marina Bay  sendiri adalah sebuah teluk yang letaknya ada di mulut sungai Singapura yang berada di bagian Selatan Singapura. Teluk ini juga merupakan icon hiburan yang terbesar nomer dua di Singapore setelah Sentosa Island. Sentosa Island sendiri merupakan hotel, mall, kantor, apartemen dan juga beradanya tempat penting lainnya di negara Singapura. Pantas saja setiap bulannya yang berkunjung kesana tidak kurang dari 2 juta wisatawan baik wisatawan asing maupun lokal.

Baca juga ; Paket wisata Batam Singapore 2018

Itulah tempat wisata di Singapore yang wajib dikunjungi saat vacation dengan paket tour Singapore. Tentu saja yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga anggaran Anda. Mewujudkan keinginan untuk berlibur ke luar negeri kini bukan lagi menjadi sebuah impian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us
Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural