Taman Lentera, “Lantern Garden Lagoi Bay” Bintan

Paket wisata bintan – Sejak di memiliki tahun 2015 lalu, Kawasan wisata Lagoi Bay Bintan tetap dikembangan. Kawasan  seluas 1.300 hektar itu di kembangkan untuk melengkapi  fasilitas resort-resort bertema pantai yang  ada di kawasan wisata Lagoi.

Selain resort resort, kawasan ini termasuk bakal di kembangkan komplek hunian, property komersial. Wahana rekreasi dan olah raga serta pusat perbelanjaan. Sebagai kawasan wisata yang terbuka untuk umum. Lagoi bay jadi tidak benar satu obyek favorit di Bintan sementara ini. Terutama jadi obyek favorit untuk berlibur bersama dengan keluarga.

Di penghujung 2016 kemarin, sebuah wahana rekreasi dan edukasi keluarga formal di buka. LAGOI BAY LANTERN GARDEN. Sebuah taman lentera yang terdiri berasal dari puluhan lentera unik berukuran besar bersifat hewan, seperti gajah, badak, komodo. Dan hewan-hewan laut berwarna warni yang terlalu menarik.

Taman Lentera Lantern Garden Lagoi Bay Bintan

Warna warni cahaya yang dihasilkan keluar lebih indah ketika malam hari atau sore ketika matahari terasa terbenam, tidak cuman itu, ada termasuk sebuah  terowongan  bercahaya, berwarna biru dan ungu supaya kelihatan unik dan indah. Piknik Bersepeda ke “De Bintan Villa”

Taman lentera sungguh menarik untuk foto foto, di beberapa lentera berbetuk hewan terdapat papan informasi disamping nya yang beri tambahan informasi berkenaan bentuk hewan yang di bentuk jadi lentera, lebih-lebih hewan hewan langka seperti komodo, gajah, badak dan orang utan. Selain keindahan bentuk lentera di taman tersebut, informasi yang di sajikan termasuk dapat menambah ilmu pengunjung berkenaan hewan langka yang ada di Indonesai.

Lagoi Bay Lantern garden di membuka tiap-tiap hari terasa pukul 5 sore sampai 10 malam untuk hari senin sampai jumat namun sabtu, minggu dan hari libur diakses terasa pukul 2 siang sampai 11 malam. Pengunjung  membayar tiket masuk seharga Rp25.000,- untuk orang dewasa, dan 15.000,- untuk anak anak, namun wisatawan asing membayar tiket masuk sebesar Rp50.000,- , tiap-tiap pembelian tiket, pengunjung beroleh voucher belanja di Yeah Mart sebesar Rp5000,-. Taman lentera ini terletak tak jauh berasal dari Tepian pantai Lagoi bay.

Author: Bintan Travel

Bintan Travel adalah sebuah biro perjalanan wisata resmi di Pulau bintan menyediakan aneka paket wisata Bintan, Batam, Singapore murah berkualitas. Kantor pusat kami ada di Medan - Sumatra utara Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp WhatsApp us