Pantai Setokok Batam Terkenal Akan Keindahan Pasir Putihnya


Paket wisata bintan – Pantai Setokok merupakan pantai yang terkenal bersama keindahan pasir putihnya.

Pantai ini miliki hamparan pasir putih yang luas bersama tekstur pasir yang lembut. Hamparan pasir putih bakal keluar lebih menakjubkan andaikata air laut tengah surut.

Pada kala itu, tiap-tiap pengunjung bisa suka bermain maupun berfoto di hamparan pasir putih yang indah.

“Pantai setokok ini telah tersedia sejak lama, kemudian terasa dikelola sejak th. 2014. Kita perbagus, kami fasilitasi. Menariknya keunikan pantai ini tersedia di pasirnya yang berada di tengah laut dan membentuk layaknya kolam,” ujar Pengelola Pantai Setokok, Ujar Rio.

Rio melanjutkan faedah pasir putih ini terhitung bisa menghindar ombak. Sehingga anak-anak yang berenang di pinggiran pantai bisa lebih safe dan nyaman.

Di Pantai Setokok terhitung pengunjung bisa menyaksikan panorama alam bahari yang menyejukkan pandangan. Pasir putih bersih yang luas dan lautan biru yang membentang dan juga pulau-pulau kecil yang kelihatan kehijauan, memicu pantai Setokok miliki panorama yang terlampau menenangkan.

Pantai ini terletak di pulau Rempang kelurahan Setokok kecamatan Bulang Kota Batam. Lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Batam, setelah melewati jembatan tiga Balerang, dan kira-kira 2 km kemudian pengunjung telah bisa menemui pantai Setokok.

Lebih menariknya kembali disepanjang perjalanan, tiap-tiap pengunjung bakal dimanjakan bersama panorama perbukitan yang hijau penuh bakal bermacam tipe tanaman.

Baik itu tanaman liar maupun perkebunan. Jalan yang berkelok-kelok memicu sensasi perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Spot Foto Keren Pantai Cafe, Kota Batam

“Untuk masuk ke pantai ini lumayan membayar Rp 10 ribu per orang. Nanti setelah di di dalam pantainya itu tersedia banyak layanan wahana bermain,” tutur Rio.

Ada sebagian layanan yang telah tersedia untuk para wisatawan. Diantaranya sebagian gazebo yang berjajar rapi di pinggir pantai. Dengan membayar duit sewa tidak cukup lebih kira-kira Rp 30 ribu di hari biasa dan Rp 50 ribu di hari Sabtu dan Minggu selama satu hari.

Ada pula sebagian wahana permainan lainnya layaknya tempat penyewaan banana boat, kano, dan terhitung ban untuk berenang. Di pantai Setokok ini terhitung telah tersedia ayunan yang bisa digunakan untuk bermain anak-anak apalagi terhitung bisa digunakan oleh orang dewasa.

Dilengkapi bersama layanan kamar mandi atau toilet, musala, warung-warung makan dan terhitung tempat parkir, di sana tersedia pula lapangan voli yang bisa digunakan untuk olahraga voli pantai.

“Dengan bermacam layanan yang telah tersedia, pengunjung tidak perlu bingung kembali kala berlibur kemari. Semoga pantai ini bisa meningkatkan tempat-tempat wisata di Batam. Tahu sendiri penduduk Batam padat bersama aktivitasnya, apalagi lokasi kami tak jauh dari Batam,” tuturnya.

Saat berlibur kemari, jangan lupa untuk hunting foto. Di pantai Setokok ini terkandung banyak spot bagus yang bisa digunakan untuk berfoto.

“Anda bisa berfoto di tepian pantai. Sedikit ke tengah, Anda bisa berfoto di tempat ayunan berada terhadap kala air laut surut. Anda terhitung bisa berfoto di pada gundukan pasir putih yang terkandung di pantai ini.

Pada kala matahari tenggelam, Anda bisa memanfaatkannya untuk memperoleh hasil jepretan yang bagus kecuali cuaca tengah cerah,” katanya.

Waktu paling baik datang ke Pantai Setokok adalah sore hari, supaya anda bisa nikmati indahnya matahari tenggelam di pantai ini sembari berfoto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us
Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural