Pantai Mirota, Sepotong Kecil Surga Di Kota Industri

Paket wisata batam – Kota Batam, begitu mendengar nama kota itu hal pertama yang terlintas dibenak kami adalah sebuah kota di Kepulauan Riau yang bergerak di bidang industri.

Tidak mengherankan dikarenakan di Kota Batam banyak terdapat pabrik-pabrik.

Walaupun Batam tenar dengan sektor industrinya, ternyata kota ini termasuk memiliki tempat-tempat wisata yang terlalu sayang apabila dilewatkan, diantaranya yaitu wisata bahari.

Dan salah satu daerah wisata bahari yang layak untuk dikunjungi adalah Pantai Mirota.

Mungkin bagi sebagian orang, masih jadi asing disaat mendengar nama pantai yang satu ini, khususnya bagi orang-orang di luar Batam.

Pantai Mirota terdapat di Pulau Galang, kendati tidak satu pulau dengan Batam, tapi Pulau Galang masih termasuk lokasi dari Kota Batam.

Untuk menuju ke Pantai Mirota, hanya membutuhkan pas lebih kurang 45 menit dari Kota Batam menuju ke Jembatan Tuanku Tambusai, Barelang.

Pantai Mirota tidak hanya mengimbuhkan suguhan alam yang cantik dan mempesona, tapi termasuk mengimbuhkan kesan tersendiri disaat mampir ke sana.

Karena itu, pantai ini cukup menyedot para wisatawan untuk berkunjung, baik wisatawan di dalam negeri maupun luar negeri. Pantai Tanjung Pinggir Pesona Di Garis Batas Indonesia

Pantai dengan hamparan pasir putih ini adalah pantai yang cukup diminati, khususnya pas hari libur dan hari besar, dikarenakan daerah ini sesungguhnya cocok untuk menghabiskan pas dengan keluarga maupun teman.

Dengan pesona alamnya yang menawan, daerah ini termasuk dijadikan sebagai studio alam di kalangan fotografer.

Tak lengkap rasanya apabila mengunjungi pantai ini tanpa coba wahana olahraga air seperti banana boat dan speed boat.

Ditemani deburan ombak yang syahdu dan panorama hijau pepohonan di lebih kurang pantai semakin tingkatkan semarak disaat menikmati Pantai Mirota.

Supaya pantai ini terlalu cocok dijadikan daerah pelarian dari kebiasaan sehari-hari.

Pantai Mirota termasuk mampu dijadikan daerah untuk berburu kuliner, dikarenakan di pesisir pantai terdapat restoran-restoran maupun warung-warung makan yang menyajikan makanan-makanan dengan khasnya tiap-tiap dan kondisi yang berbeda-beda.

Tidak hanya berburu kuliner, di pantai ini termasuk mampu dijadikan daerah berburu pernak-pernik, baju khas pantai, dan lain-lain.

Oleh dikarenakan itu, tinggalkan kebiasaan sejenak untuk menikmati indahnya Pantai Mirota, sepotong kecil surga di Kota Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us