Masalah Kesehatan Dan Keselamatan Perjalanan Dapat Merugikan Perusahaan

Masalah Kesehatan Dan Keselamatan Perjalanan Dapat Merugikan Perusahaan

Wisata Bintan – Masalah Kesehatan Dan Keselamatan Perjalanan Dapat Merugikan Perusahaan, Kesehatan dan keselamatan kerja telah menjadi hal yang biasa bagi sebagian besar perusahaan secara global.

Namun, standar dan kepatuhan dasar yang sama jelas tidak ada bagi mereka yang tempat kerjanya mencakup perjalanan.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang kesalahan ini yang dapat merugikan bisnis Anda ribuan jika tidak diperbaiki, baca terus.

Dalam artikel ini kita akan melihat kesehatan dan keselamatan di tempat kerja, identifikasi bahaya perjalanan, kesehatan dan keselamatan perjalanan dalam hubungannya dengan potensi kerugian bisnis.

Pada akhir artikel ini Anda akan memiliki empat langkah dasar untuk mengevaluasi risiko Anda dan langkah-langkah koreksi untuk menyelamatkan bisnis Anda dari kerugian yang signifikan.

Baca: Paket Wisata Bintan Santai 3H2M

Kesehatan Dan Keselamatan Kerja

Masalah Kesehatan Dan Keselamatan Perjalanan Dapat Merugikan Perusahaan Semua negara maju memiliki peraturan kesehatan dan keselamatan tempat kerja. Lokasi atau proyek yang sangat matang, banyak di antaranya dengan hukuman berat untuk ketidakpatuhan.

Sementara undang-undang menyeluruh memberikan pedoman kepatuhan dan standar, perusahaan dapat menerapkan evaluasi dan pengukuran mereka sendiri terhadap ancaman yang dapat diperkirakan, mengikuti metodologi standar.

Hal ini memungkinkan perusahaan untuk membandingkan hasil akhir mereka dan mengizinkan proses yang dapat direplikasi.

Karena pendekatan umum dan kematangan proses ini, banyak perusahaan telah melangkah lebih jauh dengan menciptakan standar.

Lebih tinggi yang dipaksakan sendiri seperti “tidak membahayakan”, “tidak rugi”, “100% aman” dan kampanye internal serupa lainnya untuk mengurangi atau menghilangkan -semua cedera di tempat kerja, lokasi atau proyek.

Kesehatan dan keselamatan kerja tidak hanya dipraktikkan di negara asal tetapi juga diterapkan pada semua berbagai proyek dan tempat kerja mereka di seluruh dunia sebagai standar kesehatan dan keselamatan global.

Perusahaan konstruksi telah mengambil filosofi ini ke tingkat n dengan menampilkan pada titik masuk ke proyek mereka, semua insiden, hari hilang, hari sejak peristiwa keselamatan terakhir dan sebagainya.

Mengapa semua ini tidak diterapkan pada kesehatan dan keselamatan perjalanan?

Identifikasi Bahaya Perjalanan

Menindaklanjuti model kesehatan dan keselamatan tempat kerja, daftar risiko aktivitas dan lokasi biasanya dibuat sebelum dimulainya pekerjaan dan dipelihara sepanjang umur aktivitas kerja.

Kapan terakhir kali Anda melihat daftar risiko kesehatan dan keselamatan perjalanan atau daftar identifikasi bahaya yang menggunakan metodologi standar?

Jika Anda sudah memiliki daftar risiko di tempat kerja, yang mendokumentasikan ancaman yang dapat diperkirakan, tingkat ancaman yang tidak terlihat, solusi perawatan, tindakan pengendalian, dan tingkat risiko residual setelah semua tindakan pengubah, mengapa Anda tidak memiliki dokumentasi yang sama untuk kesehatan dan keselamatan perjalanan?

Jika Anda tidak menerapkan proses yang sama, memelihara dokumentasi yang sama dan melakukan pendidikan dan komunikasi yang sama untuk mengurangi risiko, untuk kesehatan dan keselamatan perjalanan maka Anda tidak melakukan program keselamatan perjalanan sama sekali.

Kesalahan ini tidak hanya merugikan Anda dari perspektif produktivitas dan efisiensi, tetapi juga menghadapkan Anda ke jalur hukum.

Jika terbukti Anda gagal mengurangi ancaman kesehatan dan keselamatan perjalanan dari tempat kerja dan aktivitas perjalanan Anda yang diperluas.

Kesehatan Dan Keselamatan Perjalanan

Kesehatan dan keselamatan perjalanan bukanlah tugas yang tidak dapat dicapai. Semua langkah telah dipamerkan di atas.

Satu-satunya alasan itu belum diterapkan pada program manajemen perjalanan perusahaan mana pun adalah karena ketidaktahuan, kemalasan, kurangnya pendidikan, kurangnya sumber daya, terlalu percaya diri dan penghindaran.

Tidak ada yang dapat dipertahankan untuk perusahaan yang menderita kehilangan nyawa, pengurangan sumber daya manusia, penurunan produktivitas dan kerugian finansial.

Karena jumlah atau waktu yang dihabiskan dalam perjalanan bisnis, perjalanan sebenarnya merupakan komponen mayoritas dari keseluruhan “tempat kerja” Anda.

Ini sangat akut untuk perusahaan dengan model bisnis modal orang tinggi, yang melihat banyak konsultan, akademisi, profesional atau kontraktor bepergian ke lokasi bisnis fisik klien dari kota/negara tempat tinggal mereka masing-masing.

Kerugi Bisnis

Anda tidak dapat meningkatkan apa yang tidak dapat Anda ukur. Kesehatan dan keselamatan perjalanan harus diukur untuk kerugian bisnis mulai dari produktivitas hingga kerugian finansial langsung.

Masalahnya adalah karena kerugian kumulatif jarang diidentifikasi dalam satu pusat biaya atau unit bisnis dan lebih mungkin tersebar di beberapa fungsi dan unit bisnis.

Bisnis gagal mengidentifikasi atau mengakui kerugian kesehatan dan keselamatan perjalanan secara keseluruhan ini.

Kerugian berwujud adalah satu masalah sedangkan kerugian tidak berwujud adalah masalah lain sepenuhnya.

Reputasi, hukum, pangsa pasar, bisnis baru, pelatihan dan pengembangan adalah semua kerugian yang masuk akal dari risiko yang dapat diperkirakan.

Kegagalan untuk menerapkan strategi kesehatan dan keselamatan perjalanan pada waktunya akan ditemukan sebagai kesalahan besar dan merugikan perusahaan/unit bisnis ribuan dolar (atau lebih) kerugian.

Kesimpulan

Tidak ada persyaratan untuk melakukan sesuatu yang baru, cukup perluas metodologi kesehatan dan keselamatan tempat kerja saat ini untuk mencakup “semua kemungkinan tempat kerja” yang akan mencakup perjalanan.

Empat langkah dasar untuk memperbaiki kesalahan ini adalah: 1. Identifikasi bahaya; 2. Menilai risiko; 3. Terapkan tindakan pengendalian; dan 4. Mengelola risiko residual.

Anda sekarang harus dapat mengidentifikasi kekosongan yang signifikan antara kesehatan dan keselamatan tempat kerja.

Kesehatan dan keselamatan perjalanan, khususnya identifikasi bahaya, kepatuhan terhadap peraturan, dan potensi kerugian bisnis.

Tinjau status Anda yang sebenarnya sekarang. Identifikasi area yang perlu ditingkatkan segera, terapkan perubahan positif, dan nikmati manfaat yang berkontribusi pada produktivitas, efisiensi, dan keselamatan perjalanan bisnis Anda.

Informasi yang terkandung dalam artikel ini akan menghemat ribuan potensi kerugian

Jika Anda tidak menganggap perjalanan sebagai risiko yang dapat diperkirakan bagi pelancong bisnis Anda atau tidak mempertimbangkan perjalanan sebagai perpanjangan dari tempat kerja Anda secara keseluruhan.

Orang menghasilkan nilai yang signifikan bagi klien dan perusahaan dengan memungkinkan pertumbuhan bisnis.

Memaksimalkan perbedaan pengembalian aset, memperluas pangsa pasar, dan efisiensi biaya.

Ratusan perusahaan dan departemen telah mendapatkan manfaat dari arahan dan masukan yang diberikan oleh traveller.

Strategi

Para pemimpin dan manajer bisnis telah diberdayakan untuk membuat keputusan berdasarkan informasi saat mengembangkan atau menerapkan strategi atau menanggapi masalah taktil, kecil dan besar.

Mereka yang mendapat manfaat dari pengaruh dan solusi Tony menikmati ketahanan bisnis yang lebih besar untuk lingkungan di mana mereka beroperasi dan mendapat untung dari pengambilan keputusan bisnis yang dinamis.

Pengalaman dan keahliannya telah ditransfer dalam banyak cara. Mendorong komunikasi ke pengambil keputusan utama atau manajer terpilih, lokakarya dan seminar eksklusif atau kolektif.

Pendampingan dan tinjauan sejawat, layanan konsultasi, manajemen proyek, makalah posisi, dan forum teknis.

Tidak ada dua keterlibatan yang sama untuk klien atau transfer pengetahuan untuk mencapai hasil yang diinginkan, dengan masing-masing mekanisme dibuat dari persyaratan panduan untuk mencapai nilai dan manfaat maksimum yang diinginkan.

Traveller tetap sangat dicari oleh klien untuk pengembangan solusi nilai, sesi peningkatan bisnis dan secara teratur ditampilkan sebagai pembicara dalam konferensi teknis dan industri bersama dengan keterlibatan media dan kontributor.

Inovasi tetap menjadi faktor pembeda bagi Tony dan manfaatnya yang bernilai tinggi bagi organisasi.

Kemampuan komunikasi yang menarik dan mudah. Pengalaman praktis yang signifikan dan keahlian yang beragam mendukung pesan dan proposisi nilai yang efektif.

Karir komersial yang komprehensif, memiliki pengetahuan yang signifikan dan beragam yang diperkuat lebih lanjut oleh berbagai proyek yang disampaikan di seluruh dunia.

Ketajaman bisnis yang kuat dan terukur, Tony tetap dihargai sebagai pemimpin pemikiran oleh perusahaan, klien, dan kelompok industri.

 

WhatsApp WhatsApp us