Keindahan Wisata Pantai Nongsa Batam

Paket tour bintan singapore – Pantai Nongsa merupakan tidak benar satu potensi wisata alam yang dapat menyedot wisatawan domestik maupun mancanegara untuk mampir ke Kota Batam.

Karena pantai yang terletak di bagian timur laut Pulau Batam ini mengkombinasikan keindahan pantai dengan nuansa kota modern.

Pantai Nongsa sebetulnya menjanjikan pesona keindahan bagi siapa saja yang mengunjunginya, Air lautnya yang jernih, ombaknya yang tenang, hamparan pasir putih dan kondisi alam pantai yang tetap asri siap menanti kehadiran anda.

Tidak berlebihan terkecuali object wisata ini jadi destinasi wisata pantai terkenal dan favorit di Pulau Batam.

Mengingat lokasi wisata pantai Batam ini dekat dengan negara tetangga, yaitu Singapura dan Malaysia menjadikan Pantai Nongsa berada di lokasi yang strategis.

Inilah yang menarik berasal dari destinasi wisata pantai ini.

Keindahan Wisata Pantai Nongsa Batam

Jika kamu mampir ke sana, kamu dapat memandang segera keberadaan Negara Singapura dan Negara Malaysia yang letaknya tepat di seberang Pantai Nongsa.

Malam hari adalah kala yang tepat untuk memandang negara tetangga berasal dari tempat pantai ini. Anda akan memandang lampu-lampu yang menyala berwarna-warni seakan berkelap-kelip berasal dari bangunan-bangunan yang ada di Negara Singapura.

Pemandangan ini menjadikan energi Tarik tersendiri berasal dari Pantai Nongsa. Turi Pantai Resort Yang Mempesona

Hal menarik lainnya berasal dari destinasi wisata pantai ini, adalah keberadaan sebuah pulau kecil yang dekat dengan Pantai Nongsa, yaitu Pulau Putri. Pulau Putri yang merupakan sebuah pulau kecil yang tetap terhitung di dalam Provinsi Kepulauan Riau.

Pulau Putri pun miliki pesona alam yang tidak kalah menariknya berasal dari Pulau Nongsa supaya banyak para wisatawan yang mampir ke destinasi pantai ini menyempatkan diri untuk mampir terhitung ke Pulau Putri.

Selain menjanjikan keindahan alam pantainya, Pantai Nongsa terhitung telah disempurnakan dengan sarana penginapan bersifat resort, seperti Turi Beach Resort dan Nongsa Point Marina. Resort-resort ini terhitung jadi sarana penginapan bagi pengunjung Pantai Sekilak yang jaraknya sebetulnya dekat dengan Pantai Nongsa.

Apabila kamu memiliki rencana ke Pulau Batam, sempatkan diri kamu untuk mengunjungi Pantai Nongsa hingga malam.

Mengapa demikian? Karena sore hari adalah kala yang ditunggu-tunggu oleh parapengunjung pantai ini. Bagaimana tidak, pesona matahari terbenam yang keluar berasal dari kawasan wisata pantai Kepulauan Riau ini terlampau menakjubkan.

Dan malam hari, kamu akan memandang kilauan lampu berasal dari bangunan yang berada di negara Singapura. Sungguh ke-2 panorama ini tidak akan kamu lupakan di dalam hidup anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us