Danau Biru Kawal di Bintan

Danau Biru Kawal di Bintan

                                                                             Danau Biru Kawal di Bintan

Paket wisata batam – Keindahan Danau Biru di Kelurahan Kawal, kecamatan Gunungkijang memang tak ada duanya. Siapapun yang berkunjung berkujung kesana pasti terksima.

Pandangan dari tepi jalur raya, memang tidak begitu mengesankan. Namun begitu memasuki jalur tapak yang cuma terbuat dari hamparan pasir, memicu tiap-tiap insan merasakan hal yang berbeda.

Begitu melangkahkan kaki sekitar 50 meter dari kolam raksasa buatan itu, panas terik matahari disiang hari takkan sanggup melawan sejuknya angin sepoi-sepoi di kawasan itu. “Ini baru namanya surga. Danau ini benar-benar indah,” ujar keliru satu pengujung Danau Biru dari kejauhan.

Dari paparan Anna yang mengaku berasal dari Jakarta itu mengatakan, dirinya belum pernah menemukan keindahan danau layaknya yang dimiliki oleh Danau bekas galian pasir PT Panorama itu.

Danau Biru Kawal di Bintan

“Saya sempat kecewa pertama kali menyaksikan danau ini dari tepi jalan. Namun begitu melangkahkan kaki masuk kesini, saya benar-benar merasakan udara yang benar-benar sejuk. Pandangannya benar-benar tak sanggup diutarakan bersama kata-kata. Pesona pulau benan

Banyak orang mengenal danau ini dikarenakan kebiruan air yang dimiliki. Keindahan air biru itu muncul benar-benar menawan satu diantara pepohonan teduh dan juga bekas bekas pasir yang muncul bak lukisan diatas kertas putih. Ditambah ulang bersama hijau nya daun yang pantul kedalam kolam memicu tiap-tiap pandangan yang ter toleh enggan memalingkan arah pandang. Danau Biru Kawal, kenyamanan dan keadaan romantis dan juga kedamaian membawa dapat dirasakan tiap-tiap kali ke tempat ini.

“Pokoknya guw demam banget sama tempat ini. Kapan-kapan saya berkunjung kesini pasti sama yayang (pacar),” ujar tambahnya gadis yang merasa nyaman ke tempat itu bersama kekasih.

Sementara itu, berdasarkan pantauan tempat ini, Danau biru kerap kali menelan korban waktu berenang. Pasalnya, basic air biru ini tidak terbuat dari batu atau tanah keras. Justru basic danau ini berasal dari pasir dan juga lumpur. Hal ini kaki yang berenang ter isap oleh pasir agar kesusahan untuk berenang dan berakhir tragis dengan kata lain tenggelam.

Keindahan Danau biru memang tak ada duanya, namun kecuali kamu mencoba untuk berenang di Danau yang ke dalamnya antara 4 hingga 12 meter ini sanggup membawa bencana. Untuk itu, benar-benar dianjurkan agar tidak berenang.

Berdasarkan dari perbincangan warga setempat dan pantau tempat ini, tiap-tiap tahunnya selalu saja tersedia korban keganasan Danau ini. Umumnya korban meninggal waktu berenang di pinggiran danau. Umumnya tidak sanggup diselamatkan dikarenakan lumpur dan pasir di bawah kawah ini menarik korban dan baru ditemukan sesudah 2 atau 3 hari usai kejadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp WhatsApp us
Sabun transparan ADEV NaturalSabun transparan ADEV Natural