Paket Tour Batam Terbaik

Paket Tour Batam Terbaik, adalah sebuah paket perjalanan wisata  yang di kemas dengan menarik, singkat, padat dan tentunya berkualitas. Paket Tour Batam Terbaik sangat banyak di gemari oleh user kami, karena Paket Tour Batam Terbaik sangat efisien disamping harganya juga sangat terjangkau sehingga tidak perlu banyak mengeluarkan uang dari kocek anda.

Banyak paket wisata Batam yang lain kami tawarkan selain Paket Tour Batam Terbaik, seperti Paket Wisata Batam Bintan, Paket Wisata Batam Singapore, Paket Wisata Batam Malaysia. Anda tinggal pilih sesuai dengan keinginan dan waktu lamanya berlibur.

Paket Tour Batam Terbaik, terlengkap dan menarik mengunjungi banyak Objek wisata di Batam seperti Kawasan pantai di batam, Jembatan Barelang, Mesjid raya, Kwam im Temple, Marine park, dan beberapa tempat belanja di Batam yang harganya berparisi.

Sedikit ulasan untuk cerita Batam

Wisata Pulau Batam – Salah satu kota yang sangat menarik dan banyak pengunjungnya yaitu Batam. Sejarah kota Batam dimulai tahun 1969 yang dimulainya adanya BUMN. Kegiatan perusahaan minyak serta eksplorasi pantai yang dilakukan di kota Batam merupakan sebuah keputusan dari Presiden. Sampai akhirnya Batam berubah menjadi kawasan industri dan dikelola secara langsung oleh otorita Batam.

Batam merupakan kota yang terdiri dari pulau yang jumlahnya ribuan. Dari ribuan pulau tersebut membentuk kepulauan Riau. Kepulauan ini terletak sangat dekat sekali dengan Negara Singapura, bahkan di kota Batam anda bisa melihat Singapura dengan jelas. Anda juga bisa mendatangi Singapura dengan memakai kapal fery selama 20 menit.
Singapura memang menarik tetapi lebih menarik lagi objek wisata Batam dan paket wisata Batam. Seluruh wisatanya patut anda coba dan sangat direkomendasikan.

Paket Tour Batam Terbaik 3 Hari 2 Malam

Program Tour :

HARI 1 : ARRIVAL – HOTEL ( D )

Tiba di Bandara Hang Nadim Batam, Anda akan di jemput oleh perwakilan kami, “WELCOME TO BATAM” proses bagasi, setelah selesai anda akan dibawa ke Restaurant Lokal seafood citra khas Batam untuk makan malam. Check in hotel dan acara bebas. Anda dapat menikmati keindahan dan kehidupan Batam saat malam hari.

HARI 2 : BATAM CITY TOUR & SHOPPING ( B L D )

Sarapan di hotel, di jemput oleh Guide/Supir, kemudian melanjutkan city tour Batam seharian. Anda akan kami bawa mengunjungi JEMBATAN BARELANG, MASJID AGUNG, Kawasan Industi Muka kuning, Kawasan Nagoya untuk berbelanja sepuasnya seperti handphone dan lain lain.

Makan Siang dan makan malam di sediakan di Lokal Restaurant.

HARI 3 : HOTEL – AIRPORT ( B)

Sarapan di hotel, free and easy hingga waktunya di transfer ke bandara Hang nadim.

Tour End, Sampai Jumpa di Perjalanan berikutnya.

Selain Paket Tour Batam Terbaik, kami juga menyediakan Paket Wisata pilihan Lainnya ke Pulau Bintan, seperti Paket Wisata Trikora Bintan 3 Hari 2 Malam.

Harga Paket Tour Batam Terbaik 3H2M

Paket Tour Batam Terbaik

Informasi cepat dan pemesanan ; 0812 641 26 333

HARGA  TERMASUK

  • Hotel akomodasi 2 malam sesuai pilihan di tabel sekamar berdua / tiga.
  • Transportasi selama tour
  • Supir/Guide yang ramah dan berpengalam
  • Makan sesuai  program ( 2 -3 orang tidak termasuk Makan siang dan Malam ).
  • Biaya masuk objek wisata
  • Air mineral setiap hari
  • Parkir

TIDAK TERMASUK

  • Pengeluaran pribadi seperti Laundry, telephone, mini bar
  • Tipping supir/guide
  • Asuransi
  • Tour tambahan.
WhatsApp WhatsApp us