Paket Tour Bintan 3Hari 2Malam

Paket Tour Bintan 3Hari 2Malam –  adalah penawaran paket wisata untuk mengexplore destinasi favorit yang ada di Pulau bintan. Selain Paket  2Hari 1Malam, Kami Juga menyediakan Paket Tour ini sebagai pilihan buat anda.  Paket Tour ini sangat menarik dan memuaskan, yang mana hotel yang kita pakai bisa di kota Tanjung pinang atau di Lagoi resort sesuai dengan budget anda.

Lagoir resort adalah Resort yang terbagus atau kawasan elit di Pulau bintan. Pantai di kawasan ini  dikenal juga dengan Clear Crystal  water sehingga tidak heran jika harga hotel disini paling mahal. Harga  mulai dari harga Rp 1 350 000 sampai  harga Rp 10 000 000/Malam/Kamar.

Tentang Pulau Bintan

Bintan adalah sebuah Pulau yang terletak di kepulauan Riau. Kepulauan Riau terbagi dua, yaitu Riau daratan dan Riau kepulauan.
Bintan adalah Riau kepulauan, nama ibu kota Riau kepulauan/ Pulau Bintan ini adalah Tanjung Pinang. Pulau Bintan dijuluki dengan Negeri Segantang Lada. Pemerintahan kota Tanjung pinang terletak di Senggarang, dan Pemerintahan kabupaten Bintan terletak di Bandar seri Bintan. Sedangkan pemerintahan Provinsi kepulauan ada di DOMPAK di kota  Tanjung Pinang.

Bintan adalah Pulau yang terbesar di Riau kepulauan, Pulau Bintan dekat dengan Singapore dan Kota Johor bahru malaysia. Hanya 45 menit dengan menggunakan jalur laut, seperti Fast boat/ Kapal motor atau ferry. jadwal keberangkatan kapal Ferry bisa anda lihat.

Pulau Bintan Banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara, seperti Singapore, Malaysia, dan saat ini telah banyak juga dikunjungi oleh Wisatawan domestik ( Indonesia ).

Paket Tour Bintan 3Hari 2Malam ini kami kemas sedemikian rupa, hingga bisa mencakup waktunya untuk mengunjungi beberapa objek wisata menarik yang ada di Pulau Bintan.

Berikut kami sampaikan program Paket Tour Bintan 3Hari 2Malam

 

TOUR PROGRAM

HARI 1 : TIBA DI TANJUNG PINANG – CITY TOUR ( L D ) Disarankan Tiba sebelum 11.00 Wib

Untuk program paket wisata ini, Anda harus masuk melalui Tanjung Pinang, Ferry terminal yang namanya SRI BINTAN PURA. lokasinya tidak jauh dari kota, Setibanya anda di Pelabuhan ferry terminal, WELCOME TO TANJUNG PINANG, Anda akan di jemput oleh Perwakilan kami.

Kemudian tour akan dimulai dengan mengunjungi kota Tanjung Pinang seperti Mall ramayana, Pasar traditional, Tour ke Pulau penyengat dengan menggunakan Kapal traditional/ Kapal Nelayan sekitar 15 menit.
Tiba di Pulau Penyengat, Menunjungi Mesjid kuning ( Yellow Mosque ) yang dahulu catnya terbuat dari Kuning telur pada masa kerajaan Raja haji Sultan Hasibililah. Foto untuk dokumentasi dalam mesjid, kemudian kita mengelilingi pulau dengan menggunkan Sepeda motor yang di sewa dari penduduk setempat.satu jam di sini, kemudian kembali ke tanjung Pinang.

Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Lagoi Resort, sekitar 45 menit, Singgah di Kwam im Temple, Tanjung Uban, Gurun Pasir,Danau biru, Lagoi bay beach, Patung Penyu, Tiba di Lagoi dan check in hotel. Acara bebas di Resort, anda dapat menikmati keindahan dan desiran ombak pantai yang begitu romantis saat malam hari.
Makan siang dan Malam di Lokal Restaurant.

HARI 2 : LAGOI RESORT FULL DAY – TAMAN SAFARI – TREASURE BAY   ( B L D )

Sarapan di hotel, Supir/Guide akan menjemput anda di Loby hotel, Tour hari ini adalah “De Lagoi”. Pertama mengunjungi Lagoi Mall, TAMAN SAFARI,  Kemudian kita akan menghabiskan waktu di TREASURE BAY LAGOI. Yang mana ini adalah Teluk buatan yang terpanjang di Asia.

Fasilitas olah raga air yang bervariatif seperti : Cable ski, Indoor electrik go kart, Bungee jumping, Stand up Paddle, Kayak, Waterboats, Sport waterpark, Bohol wakefest, Shotover Canyon swing, Water ZOVB. Semua aktivitas ini ada di wahana treasure bay lagoi (Personnal expenses ) . sore hari MANGROOVE TOUR ( optional ), yaitu tour ke Laut dengan menggunakan kapal traditional, untuk melihat ribuan binatang KUNANG KUNANG , perjalanan ini akan membuat anda terpesona, Lepas dari Kepenatan sehari hari karena pekerjaan dan rutinitas sehari hari. kembali ke hotel di lagoi resort, acara bebas di hotel, Enjoy Your Evening

HARI 3 : HOTEL – FERRY TERMINAL / AIRPORT  TRANSFER ( B )

Sarapan di hotel, Supir/ Guide akan menjemput anda di Hotel lobby, Kemudian Ditranfer ke Tanjung Pinang dan langsung di drop ke Ferry Terminal Sri bintan Pura. Selain paket tour bintan 3 Hari 2 Malam, kami juga memberikan pilihan paket yang lain, seperti Tour Bintan Lagoi Resort Trikora 3D 2N.

Tour Selesai, Sampai Jumpa di perjalanan Berikutnya Bersama BINTAN TRAVEL.

WHATSAPP | CALL 0812 641 26 333

HARGA TERMASUK :

  • Hotel 2 malam di Lagoi resort
  • Makan sesuai di program
  • 2 – 3 Orang tidak termasuk Makan siang dan malam
  • Deluxe transportasi AC
  • Supir/guide yang ramah dan berpengalaman
  • Biaya masuk ke objek wisata
  • Boat ke Pulau penyengat / PP
  • sewa beca motor di Pulau penyengat
  • Air mineral setiap hari
  • Tiket masuk ke Treasure bay lagoi

 

TIDAK TERMASUK :

  • Pengeluaran pribadi seperti Telephone, mini bar, laundry
  • Tipping supir / guide
  • Asuransi / Tour tambahan
WhatsApp WhatsApp us